Selasa, 10 Januari 2012

LOMBA LT 3 PRAMUKA PENGGALANG

Melihat anak-anak bergembira bernyanyi bersama, rasa hati ini jadi terharu. Melihat raut wajah lelah terbayar sudah karena prestasi yang diraihnya dalam Lomba Tingkat 3 (LT3) Pramuka Penggalang yang bertempat di desa Pekandangan Kecamatan Banjarmangu Kabupaten Banjarnegara dari tanggal 7 sampai 10 Januari 2012. Walaupun prestasi yang mereka dapatkan belum bisa mengantarnya ketingkat Provinsi karena baru menduduki urutan ke dua tingkat Kabupaten rasanya sudah cukup mengobati rasa lelah. Sepanjang jalan pulang bernyanyi dan bernyanyi.

Prestasi yang sudah mereka raih adalah;
  1. Packing meraih juara 1
  2. PBB meraih juara 1
  3. Pertendaan juara 1
  4. Pionering juara 3
  5. PPGD juara 3
  6. Memasak juara 3

Berikut beberapa gambar yang sempat inyong abadikan dan perlu diketahui dalam pelaksanaan lomba ini Pembina sama sekali dilarang mendekat atau masuk kearena perkemahan / lomba kecuali waktu istirahat.

Sedang mengikuti lomba Packing


Mendirikan Tenda, pembina dilarang mendekat (diambil dari jarak jauh)


Menggunakan waktu istirahat bersama anak


Tepuk tangan nyanyi bersama


Selesai Upacara Pembukaan nampang dulu


Wajah ceria pegang Piala juara ke 2


Bersama kakak pembina dari kiri, Kak Harliana, Kak Slamet, Kak Eka, Kak Tarsono dan Kak Sugeng


Pembinanya ketinggalan satu, ini foto bersama Kak Endah

28 komentar:

  1. duh ngeliat lomba2 begini inget masa2 sekolah,,
    kangen deh sama temen sekelas,, canda tawa mereka teringat selalu.,,,,

    BalasHapus
  2. waaah sukses ya pak lombanya... :)

    BalasHapus
  3. selamat nggih pak guru.. atas raihan yang telah dicapai dalam kegiatan tersebut..

    BalasHapus
  4. wahh,,jadi inget waktu sekolah,,saya juga termasuk ikut pramuka dan aktif dalam perlombaan semacam itu pak,,,hemm,,jadi kangen masa itu..
    selamat ya atas kemenangan dalam beberapa lombanya,,

    BalasHapus
  5. biasanya yg ikut pramuka jadi jago masak ya

    BalasHapus
  6. wahh.. namanya keren.. lavender :) urutan ke dua tingkat Kabupaten itu keren banget pak buat saiia :( tokh saiia waktu pramukaan dulu itu juga gag pernah dapet urut2an gini :(

    BalasHapus
  7. teringat masalalu sama kaka kelas pas ada acara yang pramuka kaya gini... jadi kepengen bisa berkumpul-kumpul sama temen lama.

    BalasHapus
  8. teringat masalalu sama kaka kelas pas ada acara yang pramuka kaya gini... jadi kepengen bisa berkumpul-kumpul sama temen lama.

    BalasHapus
  9. teringat masalalu sama kaka kelas pas ada acara yang pramuka kaya gini... jadi kepengen bisa berkumpul-kumpul sama temen lama.

    BalasHapus
  10. wwoooaa~~~ aslie gan, keinget waktu jaman sekolah dulu.. :)
    meskipun capek, tapi terbayar dengan pengalaman, kebersamaan dan tentunya pulang dengan kemenangan.. :)

    BalasHapus
  11. woooooooooooooooooooooowwww kenangan terindah masa2 SMP,,, jadi mau balik lagi SMP eung,,,

    BalasHapus
  12. hemm,acara-acara pramuka emang seru,jadi inget pas jaman sekolah dulu,saya seneng banget pas dapet juara 1 PBBAB,,ya meskipun harus korban sepatu :D

    pengalaman terindah,apalagi pas latihan barengnya

    BalasHapus
  13. jadi inget zaman SD ikut acara pramuka kaya gitu , seru banget tuh .

    BalasHapus
  14. mampir lagi nih pak sambil liad liad tim lavender nya ;)

    BalasHapus
  15. ada award ya. cek di http://gudang-award.blogspot.com/2012/01/award-dari-shine.html

    BalasHapus
  16. seru seru dah sepertinya
    duh jadi mau terulang lagi masa SMP lagi

    BalasHapus
  17. Seru juga...
    jadi pengen ikutan pramuka lagi deh :) hehe

    BalasHapus
  18. jadi pengen kembali ke bangku sekolah nih..
    serru kayanya..

    salam kenal yah..

    BalasHapus
  19. jd teringat dl waktu kemah kebanjiran dan hanya tenda saya yg selamat...
    :)

    BalasHapus
  20. sayangnya waktu sekolah kegiatan Pramuka gak begitu progress kala itu, jd gak ngrasain gimana enaknya kemah jaman sekolah

    BalasHapus
  21. jadi inget waktu camping dulu deh..
    seru banget apalagi pas api unggun nya :))

    BalasHapus
  22. gan ada award buat agan
    karena agan telah mau brkomentar di blog saya
    diterima ya
    http://4kopisusu.blogspot.com/2012/01/award-dari-sahabat.html

    BalasHapus
  23. kalau lihat lomba ginian jadi ingat waktu sekolah dolo, lucu banget

    BalasHapus
  24. asalamualaikum
    wah meriah dan seru pasti saat lomba
    selamat atas prestasi yang diraih .

    BalasHapus
  25. ya seru juga cie masa cemping dulu,,,,
    ya kenangan SMP itu seru masih ke kanak2an banget heheheeee

    BalasHapus
  26. spertinya seru ya ada kemah lagi,jaman saya sekolah gak pernah ada pramuka..hehehhe..:)

    BalasHapus

Saya Mohon Maaf dengan setulus Hati, janganlah mengisi komentar di blog ini untuk kepentingan bisnis anda yang tidak sesuai dengan PENDIDIKAN SEKOLAH sebab Blog ini juga dibaca oleh Siswa kami. Ingatlah Anak Anda juga Anak Saya yang butuh pengetahuan dengan benar. Terimakasih ( per tanggal 13 Jan 2014 Komentar yang tidak sesuai Pendidikan Sekolah akan saya Hapus )