Sabtu, 20 April 2013

VERIFIKASI DATA PTK

LAYANAN LEMBAR INFORMASI DATA GURU P2TK DIKDAS TELAH BERPINDAH ALAMAT KE : http://223.27.144.195/info.php.   Ini Info yang saya dapat setelah berkunjung ke alamat http://116.66.201.163:8083/info.php untuk cek data saya
Informasi data Guru P2TK Dikdas
Nah bagi teman-teman guru yang mau cek data PTK sekarang silahkan gunakan alamat yang baru. Seoga informasi ini berguna, silahkan klik gambar dibawah ini.
Verifikasi Data PTK Informasi data guru P2TK Dikdas

2 komentar:

  1. Selamat malam Pak... mampir lagi nih :)

    BalasHapus
  2. halo sobat trmksih banyak sobat infonya salam kenal pak

    BalasHapus

Saya Mohon Maaf dengan setulus Hati, janganlah mengisi komentar di blog ini untuk kepentingan bisnis anda yang tidak sesuai dengan PENDIDIKAN SEKOLAH sebab Blog ini juga dibaca oleh Siswa kami. Ingatlah Anak Anda juga Anak Saya yang butuh pengetahuan dengan benar. Terimakasih ( per tanggal 13 Jan 2014 Komentar yang tidak sesuai Pendidikan Sekolah akan saya Hapus )