Selasa, 06 Oktober 2009

BAJU BATIK

Sabtu siang tanggal 3 Oktober 2009 sekitar jam 10.30 wib,ketika inyong sedang ngobrol dengan teman-teman di ruang guru,tiba-tiba hp inyong berbunyi dan setelah kulihat ternyata kepala sekolah inyong yang menelpon dari kantor dinas pendidikan,

Inyong : “Ya,pak gimana?”
Kepsek : “Tolong teman-teman dikasih tahu,besok hari senin memakai pakain batik ,usahakan memakai seragam batik yang terbaru”.
Inyong : “Ya pak nanti tak sampaikan pada teman-teman”.

Jadi mulai hari senin sampai sabtu,berarti ini satu minggu, ditempat kerja inyong memakai pakain batik dan yang akan inyong perlihatkan ini merupakan batik tulis asli,yang inyong pesen dengan teman-teman ke salah satu pengrajin batik di daerah inyong dengan motif batik bintang laut.
Mari cintai dan gunakan produksi dalam negeri





Batik tulis,motif batik Bintang Laut.Gambar diambil pada saat Upacara Bendera

21 komentar:

  1. Woooowwwww BATIK nya cerah banget...

    BalasHapus
  2. saya sangat senang memakai batik...apalagi motif kawung dan parang rusak....jgn sampai batik bernasib sama seperti tenun ikat kalimantan yang di beri label malaysia.......minal aidin wal fa idzin...lama tidak bersua bang...jd kangen ma temen blogging....

    BalasHapus
  3. Wah keren yaa batiknya, kalau di tempat saya sdh dari dulu pakai batik tiap hari jumat

    BalasHapus
  4. motif batiknya keren pak, jadi tampak gemana gitu yg make hehehe ya jadi tampak keren lah yah kaya model yg di poto itu tuh

    BalasHapus
  5. wah, aku suka warnanya. ungu seru gitu lho...mau dong....

    BalasHapus
  6. Lha, mas..sampeyan Purbalingga tho??..
    kemaren saya singgah di Purbalingga, dan minum es duren yg enak tenan..hehehe...

    *Batiknya apik, kuwi seragame tho mas??..keren!!...

    BalasHapus
  7. menurut saya itu adalah sebuah hal positif..
    semoga kita bisa lebih mencintai budaya Indonesia..

    salam kenal mas :)

    BalasHapus
  8. salam sobat
    bagus dan klasik kalau memakai baju batik,,,tambah keren juga.
    kita harus mencintai batik warisan leluhur kita.

    BalasHapus
  9. melestarikan batik dimulai dari diri sendiri...pakai batik yg lokal yaa..

    BalasHapus
  10. Posting ke sepuluh tentang batik yang aku baca minggu ini bro...

    Hidup batik

    BalasHapus
  11. Wouw... seragam batiknya keren.
    Aku juga ikut deh, makanya foto profil aku ganti yang pake baju batik.

    BalasHapus
  12. bang cerita tugu ,mohon maaf link blog nya hilang....maaf ya...td saya dpt musibah..........tolong klo saya di maafkan abang mau komen di sana biar hati ini lega....besok linknya tak pasang lg deh!

    BalasHapus
  13. Indonesia berbatik....
    telat neh...salam kenal.

    BalasHapus
  14. Harusnya para murid juga dianjurkan pakai batik.... kan tambah seru tuh.

    BalasHapus
  15. cinta produk dalam negeri harus di tanamkan sejak di ini

    BalasHapus
  16. salam sobat
    ngga ikutan ganti foto profilnya,,
    yang pakai baju batik kaya bang Setiawan?

    BalasHapus
  17. mo lihat si inyong yg pake batik nih hehehe apa kabar pak, sehat selalu:)

    BalasHapus
  18. warna batiknya lucu, ungu ungu manis bgtssss

    BalasHapus
  19. masih pakai corak yang sama?

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur