Sabtu, 26 Februari 2011

ANAK SAPI

Seorang ibu terheran – heran pada anak perempuannya karena sang anak suka sekali makan sayur, sehingga pada suatu saat ibu itu berkata, “Anak kok suka makan sayur kaya sapi saja.”
Secara tidak sengaja perkataan itu didengar oleh suaminya, “Bagaimana tidak seperti sapi bu, dulu waktu anak kita masih kecil ibu kan tidak mau menyusui malah diberikan pada sapi untuk disusui . Katanya kalau menyusui sendiri badan jadi tidak cantik, tidak langsinglah dan sekarang kalau anak kita suka sayur-sayuran itu kan malah bagus badan jadi sehat.”
Mendengar perkataan sang suami jadi malah ketawa, hahaha…..

gambar diambil dari sini

34 komentar:

  1. HEHEHEHE.
    AH BAPAK BISA ADJAH, KAN KALO IBU CANTIK BAPAK MALAH SENENG.
    HEHE

    BalasHapus
  2. Cantik banget anak sapinya....

    BalasHapus
  3. hah nyusu langsung dari sapi thu? wah wah

    BalasHapus
  4. gimana anak gak dikasih susu sapi, abis punya ibunya bau rokok :))

    BalasHapus
  5. huahahahaha, emank bisa meres sndiri dari sapi bang?? hahahhaa

    keren-keren

    BalasHapus
  6. Walah... ngakak juga nih baca komen2 yg masuk Pak... hehehe

    BalasHapus
  7. Gimana ya rasanya menyusu langsung pada sapi...? :D

    BalasHapus
  8. Fotonya lucu tuh Om.... hehehe
    Kok mau sih mbaknya disuruh spt itu...?

    BalasHapus
  9. weleh weleh gambarnya, gak sadar tah kalo sapi tsb kencing gak bilang2 dulu :D

    BalasHapus
  10. Pak Eka bisa aja, he he ...

    BalasHapus
  11. Huahaha, potonya keren banget Pak :-)

    Untung modelnya ga diijek2 sama tu sapi

    BalasHapus
  12. wakakaka, kalo ibu-ibu abis ngelahirin kan otomatis keluar susunya, kog ngga mau dikasiin ke anaknya ya?? wkwkwkwkw... malah anaknya dikasih ke sapi, tega...

    BalasHapus
  13. Anak SMP menyukai Inih... hihihi

    BalasHapus
  14. Waduh kayaknya lagi haus banget tuch,..jadi semangat banget..he..he..he

    BalasHapus
  15. Dah lama lho pak...aku g baca - baca blog sampeyan, sibuk banget ...

    BalasHapus
  16. waduyuh kurang pas lw sapi kn juga buat anaknya ya,,,,nanti bisa bersuara gtw,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  17. HAHAHA MAK NYA GA BERTANGGUNG JAWAB TUH. GAGAL MENJALANKAN TUGAS SEBAGAI IBU.. HUHUHU

    BalasHapus
  18. tuh ibu istrinya bapak ya? hehe.. yuk, hidup sehat dengan makan sayur2an ;)

    BalasHapus
  19. Aduh, aduh, potonya itu ... pat pasti ngga bisa brenti ketawa kalau liat itu pak!

    BalasHapus
  20. Cerita dewasa sama kek anak smp

    BalasHapus
  21. Waduh pak, kasian banget ibu ini saking mahalnya harga susu sanggup begitu ngisi susu ibu untuk bayinya

    BalasHapus
  22. ah, dont praise me, kye kabeh jasane bapak, mbok? wulang teru ya, smg tuhan memberkati...

    BalasHapus
  23. Selamat malam pak... apa kabar? Duh lama sekali gak keliatan pak. Sibuk ya..?

    BalasHapus
  24. wah lucu banget, apalagi gambarnya juga begitu....

    BalasHapus
  25. Khehehehehehehe.. bisa banget ni pak eka, iseng mampir ke blog bapak, malah jadi terkekeh-kekeh.. lanjutkan pak ^-^

    BalasHapus
  26. Pak, lg ngapa? apa lagi meras susu sapi lagi? pak, kadang kita egois,suka menang sendiri, tapi kita juga butuh orang lain, yuk kita saling menghargai........................

    BalasHapus
  27. hatfoto ini jadi ngakak pak hahaha

    BalasHapus
  28. wak wak wak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  29. http://elbaruqy.blogspot.com/ guyu maneh,,,,,,,wk wkw wkw wkw wkw

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur