Selasa, 29 November 2011

BELAJAR DILUAR KELAS

Belajar musik diruang terbuka kayaknya lebih nyaman dibanding didalam kelas disamping tidak mengganggu kelas lain karena mendengar suara alat musik yang diminkan, anak-anak lebih leluasa untuk berekspresi






































Lebih nyaman dan menyenangkan, bisa berdiri bebas atau duduk disekitar pohon.Eh...tapi yang duduk lupa inyong jepret

21 komentar:

  1. bahkan pas kuliah pun, saya pernah belajar di luar kelas pak.. lebih asyik aja, lebih fresh.. :D

    BalasHapus
  2. mantaff pak,semuanya keliatan senang tu belajar diluar....

    BalasHapus
  3. pak gurunya kreatip banget,,selalu ada solusi,,seep pak,,

    BalasHapus
  4. mantabss ni pak..
    belajar di luar kelas ademmm ya pak!! hehe

    BalasHapus
  5. tp kalo musim ujan gimana pak?

    BalasHapus
  6. yups..
    itung itung mencari suasana baru...
    :)

    BalasHapus
  7. wah memang bener tuh belajar di luar kelas ,
    memang sangat mengasikan, dari pada di dalam kelas, kita bisa menghirup udara segar juga,
    terimakasih infonya sangat bermanfaat sekali.

    BalasHapus
  8. belajar di luar kelas memang banyak ide2 yang muncul apalagi itu belajar musik jadi fress dehhh

    BalasHapus
  9. semua proses belajar memang bisa dikondisikan dimana saja asal tempatnya membuat nyaman...
    salam kenal dan salam persahabatan !

    BalasHapus
  10. asik juga nih ada program belajar di luar kelas

    BalasHapus
  11. bentuk marching band sekalian aja pak, gimana?
    :D

    BalasHapus
  12. Waaahhh asyik tuh Pak belajar di ruang kelas. Idenya jenius

    Btw selamat hari guru Pak. Maap telat ngucapinnya :-)

    BalasHapus
  13. emang asyik belajar di luar kelas gan..
    menyatu dngan alam!!

    BalasHapus
  14. BElajar di luar kelas pasti membuat anak2 menjadi lebih excited ya pak.. :)

    BalasHapus
  15. yaps, benar tuh gan belajar di luar kelas memang menjadikan susana baru bagi pelajar dalam melakukan aktifitas biasanya dan terbukti belajar diluar kelas juga banyak murid lebih aktif dan kreatif...azip deh buat postinganya salalm kenal dan terimakasih

    BalasHapus
  16. benar benar kreatif nih pak guru,.. ini nih pak guru yang di cintai muridnya.. teruslah mengajar kami pak guru.. :)

    BalasHapus
  17. hemmh,,iya gan,,dimana-mana kalo belajar di luar itu lebih asyik dan menyenangkan,,munkin karena suasana dan keadaannya yang enak ,,jadi lebih disukai,,
    terima kasih gan

    BalasHapus
  18. belajar di luar kelas yg pernah saya alami dulu ya waktu pelajaran OR dan menggambar saja Pak..hehe

    BalasHapus
  19. wah memang belajar di luar kelas itu lebih seru karena dengan suasana yang lebih enak dan banyak pengalaman

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur