Minggu, 29 November 2009

LOMBA MATEMATIKA

Mengikutsertakan siswa untuk ikut lomba sudah menjadi kewajiban Guru pada siswa didiknya,dengan tujuan untuk memberikan bekal pengalaman sehingga siswa akan lebih percaya diri akan kekmampuan yang dimilikinya dan akan memacu dalam belajar untuk lebih giat lagi. Terlebih lagi bila mendapat kejuaraan, ini akan menjadi kebagaan tersendiri bagi siswa, orangtua siswa dan Guru yang mendidiknya ( hehe...ngga nyombong layau ).

Dihari minggu ini dimana yang lain pada libur,inyong dan pak Lyla Unang sang guru matematika dan didampingi pak Waldiman,S.Pd sebagai kepala sekolah mengantar/mendampingi siswa untuk ikut lomba matematika yang bertempat di SMP Negeri 3 Purwokerto.Dimana penyelenggara lomba ini dari Lembaga Pendidikan Surya Pertiwi Purwokerto.Lomba dimulai dari pukul 08.45 sampai pukul 10.00 wib.

Pada siang hari setelah nunggu hasil koreksi ternyata siswa inyong belum bisa meraih juara atau masuk peringkat 10 besar.Siswa inyong baru mampu menduduki ranking ke 20 dari 114 peserta lomba.

Ya...walaupun dalam lomba ini belum mendapat kejuaraan atau masuk 10 besar, tapi inyong dan teman inyong yang mendampingi cukup bangga dengan hasil yang diraihnya.

Sedang nunggu dimulaianya lomba,Isnaeni Budi Lestari,Joko Andri Purnomo,Trio Setyo Guntoro dan Ma'fu Reoni

Pada kesempatan yang baik ini inyong pasang award yang inyong dapat dari pak Guru Iwan.Terimakasih banyak ya pak iwan atas awardnya.


Selanjutnya untuk award ini inyong berikan pada big-sugeng,mudah-mudahan mau menerima award ini

18 komentar:

  1. benar kata mas Aditya. Siswi2nya cantik2 tuh hehhe

    BalasHapus
  2. wah, menang kalah nggak penting, yg penting usaha dan semangat nya tah? hihihihi
    sukses selalu ya ^^

    BalasHapus
  3. walah....mantap dunk....meski ndak menang yang penting tetap semangat pak guru....selamat ya atas awardnya....

    BalasHapus
  4. kalah menang biasa. yg penting udah usaha.

    BalasHapus
  5. kek kata clara,menang kalah ga jadi masalah tpi klo bisa ya menang aja wkwkwk

    selamat yak

    BalasHapus
  6. Sukses seorang murid kan tidak semata mata dari jadi juara saja

    BalasHapus
  7. Ndak menang ya ndak apa-2... yg penting murid-2nya sudah mendapatkan pengalaman yg luar biasa..

    BTW, selamat utk awardnya.

    BalasHapus
  8. dua siswa dan dua siswi cantik? ngapain ya? hehehe.
    selamat awardnya..

    BalasHapus
  9. salam sobat
    siip banget ikutan lomba matematikanya,,
    selmat atas AWARDnya ,,keren tuh,,
    semoga makin sukses selalu.

    BalasHapus
  10. klw aku jg siswanya, udh ikut lomba aja udh keren lho... bangga gitu looh...

    ^_^

    awardnya keren...
    sayangnya aku ga dikasi, haks.
    lagian aku masih cagur a.k.a calon guru... hehehehe

    BalasHapus
  11. Turut serta dalan sebuah kompetisi merupakan wahana uji nyali yang membesarkan, sehingga sudah bisa katakan sebuah capaian selanngkah lebih maju. Untuk bisa mengalahkan yang lain tentunya membutuhkan pergulatan yang extra, yang lebih banyak dari competitor lain.
    Selamat, team anda telah selangkah lebih dekat menuju prestasi selanjutnya. Saya tunggu capaian selanjutnya!

    BalasHapus
  12. waaa saya lemah dalam matematika pak hiks bisa ngitung dari 1-10 aja udah alhamdulillah hehehe:p
    pak awardnya keyen banget tu;)

    BalasHapus
  13. selamat yah pak untuk ewotnya..
    gmn nih lombanya??hehehe

    BalasHapus
  14. wah.. siswanya lucu-lucu.... cerdas lagi :D

    salam kenal dri Pekanbaru Riau

    BalasHapus
  15. kapan nih update nya?aq tunggu terus kok lum ada yang baru?hehehe

    BalasHapus
  16. persatuan guru2 ngeblog: sepertnya asik hehehe

    BalasHapus
  17. Sebuah tugas berat yang terkadang menjadi beban bila kita diberi tanggung jawab untuk membimbing siswa dalam mengikuti sebuah event lomba.
    Namun kalau kita sudah berusaha tapi hasilnya belumlah mencapai target juara, mau apa lagi?...
    Moga saja hal ini dapat menjadi pembelajaran utnuk bisa lebih baik lagi pada event berikutnya.

    Mohon maaf Pak...., baru sempat baca postingan ini.

    Makasih banyak Awardnya sudah dipajang.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur