Jumat, 20 November 2009

MALING

Maling kecil teraniaya

Maling besar tertawaria

Maling kecil terpenjara

Maling besar bebas merdeka

Maling kecil berduka

Maling besar berdansa

Maling kecil sekedar mempertahankan nyawa

Maling besar bergelimang harta

Tak tersentuh hukum pidana


Vidio ini inyong ambil dari sini

22 komentar:

  1. aq pngen jd maling ati aja bang,biar bnyk yg kepincut,hhe

    BalasHapus
  2. sangat2 ironis kontradiktis. memalukan ya pak...

    BalasHapus
  3. saya juga baca di kompas nih, tapi udah bebas kan?

    BalasHapus
  4. Demokrasi = sing gedhe dimok-mok sing cilik dikerasi

    BalasHapus
  5. Maling...maling...maling
    Selamanya bikin hidup orang jadi
    Malang
    Malang dan Malang.

    nice poem bro

    BalasHapus
  6. Ada Award buat Inyong moga sudi dijemput.

    BalasHapus
  7. ahh...namanya juga indonesia kang...

    BalasHapus
  8. salam sobat
    meman kalau maling kecil sekedar mempertahankan nyawa ya,,,
    kalau maling besar teralu serakah segalanya tanpa taruhan nyawa...apalagi pidana.

    BalasHapus
  9. kritik sudah disuarakan sejak dahulu, bahkan sudah dinyanyikan bg iwan fals, entah kapan akan berubah...

    BalasHapus
  10. Ya, logika di negeri memang terbalik. Sungguh penuh ironi.

    Salam sukses, Pak...

    BalasHapus
  11. Ternyata banyak juga yg sharing berita tentang Nenek Minah ya..?
    Aku kemarin juga barusan posting ttg kasus itu..

    BalasHapus
  12. Sebenernya sudah ada upaya mediasi dari Polisi pak.
    namun pihak perusahaan menolak..
    sungguh gak ada pertimbangan kemanusiaan

    BalasHapus
  13. soal anggodo sama nenek minah itu ya wkwkwkwk

    ironis memang

    BalasHapus
  14. karena kita sesama sahabat...saya terus berkunjung agar di beri rahmat oleh tuhan karena mempererat silaturahim,amin

    BalasHapus
  15. saya kasih award untuk cerita tugu....tolong di ambil dan di pasang ya.....makasih.slamat siang.....^_^

    BalasHapus
  16. memang betul.. yang cuma maling ayam di kampung aja, kadang digebukin warga ampe mati, tapi maling besar kok enak ya? kalopun dihukum paling cuma bengar!

    BalasHapus
  17. iya nih...kok enak ya jadi maling besar..........

    BalasHapus
  18. selamat merayakan idul adha pak guru,semoga hari raya yg brdktn dgn hari guru kemaren membawa berkah utk dunia pndidikan,skrg kok jarang update?

    BalasHapus
  19. walaaaahhh malinge durung di ganti....lagi ngurusin kurban di sekolah ya bang?

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur