Sabtu, 07 November 2009

MODEM INYONG DOL

Hhehe....hari-hari terakhir ini kegiatan baca-baca blog agak berkurang,kok kegiatan baca ya enggak kegiatan posting, ya iyalah karna inyong bisanya cuma itu.Udah disekolahkan tinggi-tinggi sama orang tua tapi waaaah masih bego alias duduuuut banget. gimana tidak,modem kesayangan inyong sekarang udah almarhum,ngga bisa dipakai lagi.Terpaksa inyong gunakan tu hp buat nggantiin modem, agak kerepotan juga si soalnya harus bolak-bali copot kartu

Hari ini inyong nulis buat pembaharuan blog inyong,bukan update, cuma registrasi ulang doang biar ngga ilang dari rumah maya, sama mohon maaf yang setinggi-tingginya kalau inyong belum bisa balik komen jika ada temen-temen yang udah cape-cape bermain ke tempat inyong.

Ada peristiwa yang inyong ngga habis pikir nih, hari sabtu kemarin, di sekolah inyong kedatangan orang yang ngaku dari forum apa gitu,tujuannya yaitu minta sumbangan tapi memaksa,sekolah supaya beli....minimal....Inyong pikir ini sekolah kok dipakai buat minta sumbangan bukannya di kasih sumbangan buat mencerdaskan anak bangsa, untungnya teman inyong yang jadi bendahara orangnya pinter,dia bilang gini,"Saya mau beli tapi tak SPJ kan,anda mau bertanggung jawab kalau ada pemeriksaan". Ye...akhirnya dia mundur


11 komentar:

  1. Maju terus nyong ,.. tak peduli Modem jebol...

    Kalau disekolah aku juga pernah terjadi gituan nyong.... minta sumbangan maksa...

    kita lapor polisi aja....

    BalasHapus
  2. salam sobat
    wah kasihan jadi ganti modemnya HP,,
    repot memang,bolak balik copot kartunya,,
    banyak kok minta sumbangan dengan memaksa gitu,,,
    kita harus pandai menolak dengan cara yang baik.

    BalasHapus
  3. mesti beli modem baru nih, krn kalo copot kartu terus, hape bisa longgar.

    BalasHapus
  4. modemnya sama kayak punyaku hehehe....aku sudah ganti dua kali tuh pak!!!!!

    BalasHapus
  5. sabar om nanti ada rezeki lg bs beli,tetap semangat...

    BalasHapus
  6. Aku juga pake modem kayak punya mas loh. Kok bisa dol kenapa ya? Bisa buat pelajaran biar ga bernasib sama nih..

    BalasHapus
  7. Waktunya beli modem baru...
    BTW, kok bisa sih minta sumbangan ke sekolah-2 ?! Ada-ada aja...

    BalasHapus
  8. salam sobat
    semoga sekarang modemnya ngga dol lagi.
    tetap semangat blogging nich,,,

    BalasHapus
  9. ndak apa-apa pak, semoga bisa cepat kembali dan bisa cepat dapat ganti modem yg baru yah pak, amin ^_^

    BalasHapus
  10. Lanjutkan Bang Inyong...
    tetap semangat yah!
    Salam sukses!

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur