Selasa, 01 November 2011

SEPATU BOOT

Waktu kemarau nunggu nunggu hujan datang, sekarang hujan sudah datang eh malah merepotkan. yah beginilah alam dan harus diterima tinggal bagaimana kita menghadapinya supaya alam tetap bersahabat dengan kita.
Sekarang dimusim hujan ini inyong berangkat dan pulang kerja tidak menggunakan sepatu yang inyong biasa pakai tapi inyong sekarang menggunakan sepatu boot biar kalau hujan kaki inyong tidak basah.Trus sepatu yang biasa dimana? inyonng taruh dikantor saja, jadi kalau pagi datang di kantor ganti sepatu dulu dan nanti kalau pulang ganti sepatu lagi.

Ya beginilah nasib inyong yang hanya punya kendaraan sepeda motor kalau hujan kehujanan dan kalau panas kepanasan.
Yang namanya orang suadah berumur setengah abad kalau naik motor baju yang dipakai ngga cukup satu dan kalau inyong hitung pertama kaos dalam jelas, kedua baju, ketiga switer, keempat rompi, kelima jaket dan kalau pas hujan ditambah jas hujan wah tebal ni badan.
Untuk tangan menggunakan sarung tangan karet yang inyong beli di toko pertanian jadi tangan inyong ini tetap kering biarpun kena hujan.
Hehehe...kalau seperti ini badan tetap hangat dan mengurang masuk angin.

9 komentar:

  1. smoga tetep semangat ya pak walau kehujanan dan kepanasan,, kelak akan ada balasannya pak dgn yg di Atas,,

    BalasHapus
  2. waah banjarnegara sudah hujan ya pak.. sukurlah dadi aduse ora mawa meng kali hehehe :D

    BalasHapus
  3. Wah Pak...udah turun hujan ya? di Bali juga udah, susah kalo mo berangkat sekolah

    BalasHapus
  4. wahh sepatu boot. kalau saya mending pakai sendal jepit pak kalau ujan, murah meriah :D

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  5. Tetap semangat ya Pak! :)
    Idenya bagus juga he8...

    BalasHapus
  6. "Perlengkapan" naik motornya lengkap juga ya pak... jadi siap menembus hujan nih? hehehe

    BalasHapus
  7. yang penting tu,hujan gak kepanasan pak dan panas gak kehujanan he3...

    BalasHapus
  8. ide bagus tuh bang, saya juga bisa niru donk,

    BalasHapus
  9. sedia payung sebelum hujan sob...heheheeee

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur