Senin, 30 Juli 2012

UKG ONLINE KEMDIKBUD 2012 GAGAL


Waduuuuh sungguh mengecewakan hari ini UKG online gagal tidak bisa terlaksana sesuai jadwal, internet macet nda bisa dibuka dan ini mengakibatkan guru-guru dibuat menunggu tanpa ada kepastian. Coba lihat gambar dibawah ini, guru hanya duduk-duduk diteras laborat sungguh kasihan sekali. Sudah meninggalkan siswa tidak mengajar malah dibuat duduk-duduk tanpa kerjaan yang pasti.

Gambar Peserta UKG Online 2012 hanya duduk-duduk diteras Laborat komputer, nunggu dari pagi sampai siang terlihat kasihan sekali tanpa berita yang pasti kapan mau diuji
Gambar Peserta UKG Online 2012  yang ini juga hanya menerawang kedepan tidak tahu kepastian kapan mau diuji Kompetensinya.

"Menyedihkan, memilukan, dan memprihatinkan. Tujuan UKG yang baik untuk pemetaan kompetensi guru gagal di hari pertama karena ketidaksiapan pemerintah yang memang terburu-buru melaksanakannya," kata Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo.

Menurut Sulistyo, Kemendikbud tidak usah malu ketika harus memperbaiki persiapan penyelenggaraan UKG. "Jika perlu menundanya. Untuk apa tergesa-gesa harus dilaksanakan awal puasa, jika tidak membawa kebaikan. Tunda saja jika belum siap," kata Sulistyo.(Sumber Kompas)


7 komentar:

  1. terimakasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak di blog saya.
    UKG online ini sepertinya akan jadi masalah dilematis ya.

    BalasHapus
  2. saya juga bingung dengan pembesar-pembesar dan penguasa dia tidak pernah berpikir siapa yang menjadikan mereka-mereka sehingga menjadi orang-orang besar barangkali bukan guru yaaaaaaaaaaaaaaaaaach? mari kita renungkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!

    BalasHapus
  3. yah.. sistem nya belum matang udah nekat wkwkwkwk...

    BalasHapus
  4. seperti inilah Indonesia hari ini, semoga kedepan lebih baik

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. semoga ke depannya lebih baik lagi, kan kasihan dg gurunya juga siswanya, tapi nampaknya yg paling " berkesan " tidak nyaman kayaknya gurunya.....hhhmmmm

    BalasHapus
  7. Kalau bisa tu jangan di bulan ramadhan. Guru-guru juga punya jadwal padat sendiri-sendiri.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur