Kamis, 05 Juni 2014

AKU KENA TIPU SMS

Sore tadi aku kena tipu sms yang bunyinya "Selamat Sore Saya.Sunardi.(Kepala Sekolah.SMPN 1 Pagedongan) Anda diundang untuk menghadiri seminar "peningkatan kualifikasi dan kompetensi pendidik dan tenaga kependidikan Guru dari Ditjen Dikmen Kemdikbud. Tgl. 14 -15 Juni 2014 di Hotel Nusa Dua Bali Ditujukan Kepada Yth.Eka Soepadmo.(No.Peserta Anda.5272547) (Biaya transportasi dan akomodasi ditanggung oleh Ditjen Dikmen Kemdikbud RI, Rp.5jt/peserta) Untuk Menerima Dana Transportasi & Akomodasi, Sekarang Anda bisa langsung Menghubungi ketua Panitia Penyelenggara Bapak.Hamid Muhammad.M.Sc.Ph.D. (Dirjen Pendidikan Dasar) di No.Hp Beliau. 0816648957.Undangannya baru kami terima hari Jum'at diruang saya, Maaf baru sempat sms kebetulan ada acara keluarga di luar kota Terimakasih"
Aku dapat sms seperti itu kok ya ngga tanya dulu sama kepala sekolah ini bener apa ngga, malah langsung ngikuti petunjuk itu orang menuju ATM hla alhasil uang 1 jt lebih dikit dikasihkan orang lain. Yang saya heran orang itu ya tahu data-data saya lengkap baik nama,tempat kerjaan, bidang studi yang saya ajarkan. Apa data-data saya di web guru bocor ya.Tapi ya sudah mudah-mudahan bermanfaat uang saya untuk menghidupi anak istrinya, mungkin hanya itu pekerjaan yang ia bisa.
Pak Hamid itu punya nomor dua setelah saya cek dari mana nomor itu teregristasi ternyata nomor  0816648957 dari operator Cirebon sedangkan untuk nomor 085696184347 dari operator Makasar.

Semoga Posting Aku Ini Juga Dibaca Oleh Para Penipu


9 komentar:

  1. Jazakallah khoiron pak guru ...
    sikap yang bijak untuk sosok guru yang bisa jadi panutan siswanya ... :D

    Smoga diganti rizqinya menjadi dua kali lipat yah pak guru ,,, aamiin ...

    BalasHapus
  2. mulai sekarang hati-hati Pak, banyak modus penipuan yang modelnya kayak gini. mau menyesali juga sudah terlambat. saya setuju sama Bapak, mending iklasin aja. pasti akan lebih indah.

    BalasHapus
  3. yaa,,..dgn keihklasan bpk...insya Allah akn digantikn yg lbh byk dan penuh barokah..!

    BalasHapus
  4. wakakakaaaa.......
    pasti orang di dalam satu instansi tu pak....
    :P
    (mungkin)

    BalasHapus
  5. modus nya memang sekrng cangih2 ya mas
    berhati2 dan selalu tetep waspada

    BalasHapus
  6. weeee.....untunge aku telat mbuka.... sing tak trima sms yg dr pak kepsek asli yg katanya klo ada sms yg mengatas namakan kepsek abaikan ajah.......wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. waspadalah waspadalah

    BalasHapus
  8. waduh, pak....mesti hati2 lain kali. cek dan ricek dulu. penipu pinter2 sekarang.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur