Jumat, 10 April 2009

Tiga Award dari Sinta




Cleguk-cleguk-cleguk haaak,aduh kenyang nih perutku makan tiga mangkok bakso eh Award dari sinta,makasih ya sinta besok kalau aku punya rezeki gantian aku traktir,pokoknya siiiip deh...
Waaah mikir lagi nih mau tak kirim lagi sama sapa ya,soalnya aku kan jarang jalan-jalan jadi ya temenku blom banyak,tapi ya nda apalah biar tambah pengalaman dan untuk ke tiga Award ini akan aku kirim pada;
1.Mba Fanny F
2.AWS anak tidore
3.Fanda
4.Fausan
5.Mocca-chi
6.eel's
kalau yang sudah punya Award dan yang belum aku ucapkan salam persahabatan selalu.
Khusus untuk mba Fanny F (sang cerpenis)aku kasih tambahkan Pe-er/pertanyaan(walaupun aku dapet ngga ada pe-ernya) seputar Award,biar para pemula kaya aku atau yang lain tahu tentang award tidak hanya ikutan melulu:
1.Apa Award itu?
2.Untuk tujuan apa award dibuat?
3.Siapa pencetus award?
4.Kapan dan dimana pertama kali dicetuskan?
5.Siapa pembuat award?
6.Apa setiap bloger harus bisa buat award?
7.Kalau bloger ngga bisa buat award,dimana mengambilnya,dengan cara apa?
8.Apakah award harus berbentuk gambar dan bukan foto?
itu aja dulu ya mba,aku mohon maaf barang kali ngga sopan kasih per-er.
Untuk eel's,"gimana blognya udah beres blom,kalau udah diposting ya?"

6 komentar:

  1. gak salah nih?? q dpt award lagi ya, thanks ya buat saudaraq di Purbalingga, ni mrpkan awrrd ke-4. Waah kasyiann tuh mba Fany, diksih PR dngan cecaran pertanyaan kaya pnyidik aja. Tpi q yakin dngan pngalamannya dia di bid. hukum, gampang aja dijwabnya..
    Oiya, Mas, ada kantog2 kresek gak? q mau ngisi awward mu mau dibawa ke Tidore...

    BalasHapus
  2. xixixixixixi...pertanyaan buat mbak fanny susah

    BalasHapus
  3. hiii saya dapat juga, lupa uda dapat atau kagak, thanks thanks thanks yaaa

    BalasHapus
  4. Matuur nuwuuun awardnya, dah aku pasang di blogku yg baru tuuuhh....alamat yg di daftar link ganti yg baru... jgan lupa...

    BalasHapus
  5. minta boleh?hehe tapi gak dink, belum dikasih berarti belum pantas nerima..kalo aku dikasih jangan diselipin PR ya,heheh

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur