Minggu, 19 Juli 2009

BERMAIN MUSK DRUMBAND YO

Hehe…biar tanggal 17 Agustus 2009 masih satu bulan lagi aku siap-siap melatih anak didikku untuk bermain music drumband supaya pada waktu bertugas menjadi petugas upacara dalam rangka ulang tahun republic Indonesia tidak memalukan.
Aku ya,kalau sudah bermain music sama anak-anak rasanya seneng.Aku seneng end terhibur, anak-anak juga seneng bisa bermain music ye….ini salah satu keistimewaan jadi guru music di sekolah.Mau ikut main yo…gabung


Ayo semua siap, aku hitung ya….


Tu wa ga pat…..


Tam tam tam tam


Karna waktu dah agak sore kita cukupkan dulu ya…besok diteruskan lagi.Makasih

15 komentar:

  1. ditunggu sambungannya..! salam kenal..thanks

    BalasHapus
  2. Ayo ...ayo..ayo
    Tram...tram...tram traram...tam...tam

    Aku suka drumband bro ..

    BalasHapus
  3. waaaahhh jadi inget waktu sd neh...siiip mas....kerennnn

    BalasHapus
  4. oo...guru musik toh..ajarin dong main satu alat musik. gitar ya?

    BalasHapus
  5. waaaahhh sorry neh, segera tak pajang ya...maksudnya buwel juga seperti itu barang kali ada yang lupa tak pajang heheheehheh...maaf ya mas...siiip ah...

    BalasHapus
  6. pasti semngat banget nih latihannya
    hehehehe
    semngat terus yakk

    BalasHapus
  7. mas Eka.. saiia mo ngasih tau, ada award di tempat saiia, silahkan diambil, mau dipajang atau gag terserah mas'nya :)
    terimakasih :)

    BalasHapus
  8. duh aku ga bakat musik ohh, jadi ga penah bisa main musik apapun. tpi eh oh kok yg main drum cewe doang ya. hiii

    BalasHapus
  9. Asyik nya main drum band, bagi saya dulu drum band adalah sesuatu yang "sangat mewah" tapi sekarang sudah umum ya...

    BalasHapus
  10. pa guru... murid yg paling kiri beltnya kedodoran tuh..hoho

    BalasHapus
  11. Oooo...
    guru musik tho mas ini...ajarin aku dong mas...gitar..jazz terutama. hehe

    BalasHapus
  12. nah....keliatan jelas nih fotonya kamu di postingan ini.

    BalasHapus
  13. Jadi inget sama temenku om, pelatih drumband.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur