Selasa, 11 Agustus 2009

KEGIATAN PRAMUKA

Kegiatan Pramuka merupakan kegiatan yang dilakukan diluar jam pelajaran sekolah atau lebih tepatnya kegiatan yang dilakukan diluar lingkungan sekolah dengan bentuk kegiatan yang menarik dan menyenangkan dan mempunyai sasaran membentuk watak,akhlak yang berbudi pekerti luhur.
Mengacu uraian diatas Gerakan Pramuka SMP Negeri 1 Pagedongan Banjarnegara mengadakan kegiatan di hari sabtu dan minggu tanggal 8 dan 9 Agustus 2009



Kelompak Pramuka Putri dalam suasana upacara pembukaan


Kelompak Pramuka Putra dalam suasana upacara pembukaan


Kak Sadimin sedang menyematkan tanda peserta sebagai tanda penerimaan anggota Pramuka


Regu Pramuka Putri sedang melapor untuk melakukan kegiatan


Regu Pramuka Putra sedang berlatih berbaris


Hormaaaat…… graaak


Salah satu kegiatan Pentas Seni dimalam hari, ikut nyanyi yo…

16 komentar:

  1. Teringat masa kecil ku, masa yang penuh ceria dan canda, masa yang bahagia, masa yang bahagia...(power slaves) :)

    makasih mas, kangen neh pengin pramuka :)

    BalasHapus
  2. Pertamaaaaaaaaaaaaa...Salam kenal ^_^

    BalasHapus
  3. Yang inget kalo pramuka dulu ada jerit malam....

    BalasHapus
  4. Foto Kak Eka nggak ada, soalnya yang punya kamera ya dia itu, makanya nggak ada. Besok-besok kalau foto2 gantian yaa kan kasihan setiap moto mosok nggak ada fotonya he he he
    SD, SMP, SMA saya ikut pramuka lho... cuma nggak ikut sampai bantara atau saka. Dulu pingin ikut saka dirgantara tapi nggak kesampean. Salam Pramuka

    Mas Eka eh.. kak Eka mending verifikasi katanya dihilangkan saja biar gampang komentar. Tks

    BalasHapus
  5. Jadi ingat tepuk pramuka nech.
    Tepuk pramuka !!!!
    Plok-Plok-Plok ....

    Nice sharing pak guru.
    btw foto kak Ekanya manna ???????

    BalasHapus
  6. waktu kecil saya gakpernah ikut sih. tapi tiap jumat harus pake baju coklat kayak pramuka gitu. roknya juga coklat tua.

    BalasHapus
  7. hehehehehe.. kak sadimin itu sapa mas Eka?!?!? pendega iia?!?! eee.. apa sii istilahnya...?!??! huehehehe... ngaco nii saiia nya....

    BalasHapus
  8. tepuk pramuka...

    hehehehe....

    capek + seneng tiada taranya klw udh ikutan pramuka apalagi klw ada kemping2nya....

    BalasHapus
  9. jadi inget waktu SD dulu, ikut berkemah,... pulang tengah malem karena tidak bisa tidur kalau bukan di rumah sendiri.

    BalasHapus
  10. hemmm jadi kangen nih kembali ke masa kecil dulu. Ikut Pramuka di sekolahan. asyik banget..

    BalasHapus
  11. malam..link catatan khotbah hnya utk diri sendiri. gak bisa disebarkan. maaf ya.....

    bawain jus aja biar gak kecewa

    BalasHapus
  12. wow..kereenn.. kangen nih jadinya pramuka2an lagi...

    BalasHapus
  13. dirgahayu republik indonesia ke enampuluh empat... (supaya kliatan panjang komeng saiia tuhhh...)

    BalasHapus
  14. mas Eka juga dpat awardnya lho. kan ada namanya.

    BalasHapus
  15. Jadi inget semasa ikut Pramuka waktu sekolah dulu neh...

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur