Jumat, 21 Agustus 2009

MUSIK DRUM BAND

Setelah melalui tahap latiah berhari-hari akhirnya grup Drumband yang aku bina dapat ikut mensukseskan Upacara peringatan Indonesia Merdeka yang ke 64. Upacara bertempat di lapangan desa Pagedongan Kec.Pagedongan Bnajarnegara.Para pemain Drum band sebagian besar aku ambil dari siswa klas VIII.Sedangkan untuk peniup Trompet aku minta tolong sama mas Fajar seorang mahasiswa UNSUD Purwokerto,soalnya para siswaku belum ada yang bisa meniup trompet
Aku sangat bangga sekali pada anak-anak, ternya dalam melaksanakan tugas menjadi petugas upacara mereka melaksanakan dengan baik sesuai dengan latihannya setiap hari.Trimakasih anak-anakku kedisiplinan kalian dalam berlatih membawa kesuksesan dan membawa nama baik sekolah kalian ( SMP Negeri 1 Pagedongan Banjarnegara )





Nah....kalau yang ini aku foto bareng sama Evi dan Rinda siswa klas IXA yang aku kasih tugas jadi Mayoret.Biar ngga ada yang tanya lagi "Eka...fotomu mana?"

20 komentar:

  1. Muantap,... sukses buat pembinanya.

    BalasHapus
  2. mampir n komen balik nih..
    wah drumband yaa?? dulu adek ku sibuk banget ikut latiannya, sampe sakit..hehee.smoga yang ini tetep oke yaa..
    jangan lupa komen balik lagi.. ada yang baru nih :)

    BalasHapus
  3. Hmmmm..jadi ingat gadis kecil berbaret cokelat deh daku...

    Dam drararam drararam dam dam

    mantap bro

    BalasHapus
  4. drum tak drum tak,aku seng yang ngarahin,mesti cantik orangnya,kheheheh,tu lo

    BalasHapus
  5. malam..duh inet lemot nih. maaf baru datang.

    BalasHapus
  6. malam..duh inet lemot nih. maaf baru datang.

    BalasHapus
  7. selamat kepada pimpinannya nih, semoga sukses selalu, salam.

    BalasHapus
  8. keren banget lah tu ya, aku bisa bayangin... sukses terus ya, mas....

    BalasHapus
  9. wah hebat ya

    mohon maaf lahir & batin sob, kalau ada komentar AeArc yang gak baek selama ini maafin ya!

    BalasHapus
  10. pa guru... mohon maaf lahir bathin, semoga pada Ramadhan kali ini kita bisa meningkatkan segala amal ibadah yang kita lakukan, jangan sampai kita merugi dan menyesal…

    Selamat menjalankan ibadah puasa…

    BalasHapus
  11. Wah, aku nggak bisa maen drumband nihhh...
    Tapi, met weekend aja yaaa

    BalasHapus
  12. met siang mas...sukses selalu ya...

    BalasHapus
  13. malem mas eko....sukses selalu ya...

    BalasHapus
  14. mantap, pak.
    waktu SMP saya dulu ikut marching band juga.. megang tambur. :mrgreen:

    BalasHapus
  15. mampir... belun apdet ya mas, hiii

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur