Kamis, 24 Desember 2009

LAHIR KEMBALI

Saudara yang terkasih, salah satu peristiwa yang penting dalam hidup kita adalah menyambut kelahiran anak kita.Peristiwa ini sangat dirindukan oleh semua pasangan suami istri apa lagi oleh pasangan yang baru membina hidup berumah tangga,mereka sangat bersukacita dengan memuji “Allah Maha Besar”.

Kegembiraan itu bukan hanya dirasakan oleh sang ibu yang melahirkan atau sang suami,tapi kegembiraan ini juga dirasakan oleh orang tua kita karna sang cucu sudah datang.Kegembiraan ini juga dirasakan oleh saudara-saudara kita yang lain, oleh teman-teman kita semuanya yang diujudkan dengan ucapan atau datang lasung untuk mengucapkan selamat atas kelahiran putranya.

Umat Kristen hari ini sedang bergenbira menyambut kelahiran bayi Yesus sang penebus Juru Selamat manusia. Lagu-lagu pujian bergema diseluruh Gereja di Dunia. Ada yang menyambut dengan cara sederhana ada yang menyambut dengan cara berlebihan sehingga terkesan melupakan saudara-saudara kita yang sedang kekurangan.

Saudara yang terkasih sebetulnya siapa yang perlu dilahirkan dalam perayaan Natal ini?. Yang perlu dilahirkan adalah diri kita sendiri, hati kita perlu dilahirkan kembali dari dosa-dasa yang telah kita perbuat.

Kita sering berbuat dosa kepada orang tua kita,kita sering berbuat dosa pada saudara kita, kita sering berbuat dosa pada teman-teman kita, bahkan di dunia mayapun kita sering berbuat dosa.Tanpa sengaja kita mungkin mengejek,mentertawakan atau menhujat pendapat orang lain karena merasa diri kita lebih pintar atau mungkin supaya diri kita dianggap pandai dalam membuat artikel kemudian mengkopi artikel orang lain tanpa mencantumkan nama sang pembuat artikel yang asli

Mari dihari Natal ini kita lahir kembali bukan jasmani kita yang lahir dengan makanan yang lezat atau baju yang indah, tapi hati kita perlu dilahirkan kembali, kita kubur dosa-dosa kita yang tlah lalu dan kita menapak hidup lebih baik dengan hati yang suci, bersih dan penuh kasih.

Selamat Natal bagi yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 2010

Di hari Natal ini inyong mau kasih award buat mba Fanny dan mba Fanda,serta mba Clara semoga Natal di tahun 2009 ini selalu sukses dalam berkarya dan bekerja.

Tak lupa inyong juga mau pasang award yang inyong ambil dari mas Aditya,semoga tulisan-tulisan mas Aditya tidak lagi dikopas oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab



Salam Persahabatan Penuh Kasih

18 komentar:

  1. Wah, selamat awardnya Ya.....Moga tuhan selalu sucikan hati kita sesuci bayi yang baru lahir....

    BalasHapus
  2. Selamat atas awardnya.

    Selamat merayakan Natal dan Tahun Baru. Selamat dan sukses. Salam hangat.

    BalasHapus
  3. Selamat Atas awardnya Mas....Mantab Artikelnya....

    BalasHapus
  4. keren awardnya, mas...
    selamat ya...

    selamat pagi semuaaa.... :))

    BalasHapus
  5. betul sobat... sebaiknya perayaan ini dijadikan sebagai momen untuk berbagi, bukan untuk dirayakan secara bermewah-mewahan sementara banyak saudara kita yang masih terhimpit kemiskinan.

    Sukses selalu.

    BalasHapus
  6. terima kasih awardnya. bungkus dulu akh. met natal juga ya. Tuhan berkati bapak dan keluarga.

    BalasHapus
  7. wow makasih dukunganya...emang blog saya penuh dngan asem manisnya ngeblog pak....habis di hack orang, di komentari kasar eh sekarang di kopas.....link dari cerita tugu udah terpasang di blog saya sejak domain blog saya masih ruangkremasi.blogspot.com sampai sekarang hehe apa lagi blog saya udah do follow......moga bermanfaat...buat siapa aja yang pengen tuker link dgn blog dofollow saya silahkan....saya akan sambut dngan senang hati hehe....(lumayan lho buat nambah pagerank hehe)

    BalasHapus
  8. waaah mantep nih dapet award lagi

    BalasHapus
  9. salam sobat
    selamat atas AWARDnya mas EKA..
    semoga makin sukses dan semangat bloggingnya.

    BalasHapus
  10. selamat hari natal dan tahun baru yah buat semua

    BalasHapus
  11. mampir lagi bapak......thanks atas doanya pada saya hehe :)

    BalasHapus
  12. lha udah gt loh pak?maaf emailnya telat saya bales hehe....tp udah tak bales kok hehehe

    BalasHapus
  13. met siang mas, sukses selalu ya...

    BalasHapus
  14. meski telat aku juga mau ngucapin selamat Natal ^^
    dan awardnya akan ku ambil ya

    maap baru bisa mampir nih, baru pulang dari Jogja *fiuh*

    BalasHapus
  15. Selamat berlibur selamat ngumpul kel dan selamat tahun baru. Sukses selalau

    BalasHapus
  16. Maaf mas, baru sempat mampir ke blog F2, jadi baru tahu kalo ada award buatku. Makasih ya, segera kupasang deh

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur