Jumat, 18 Desember 2009

RESEP BUAT PRIA

Ini sebuah resep yang sangat mujarap buat yang percaya khususnya untuk kaum pria,boleh coba yang udah dewasa wkkkk, karna inyong tahu banyak pria pengin perkasa didepan waniata, yaitu Resep Tiga TA

TA yang pertama
TAHTA, ini banyak diburu oleh kaum pria,dengan Tahta pria bisa bangga karena ini munjukan kesuksesannya dalam bekerja.Tapi perlu inyong ingatkan dalam mencari Tahta harus menggunakan cara-cara yang baik dan benar,gunakan jalur prestasi yang benar. Jangan karena mengejar Tahta menghalalkan segala macam cara.

TA yang kedua
HARTA, setelah Tahta tercapai Harta pasti akan datang yaitu Gaji yang diperoleh.Ini juga perlu inyong ingatkan, jangan karna punya wewenang maka KORUPSI digunakan untuk memperkaya diri yang akan merugikan Bangsa dan Negara.

TA yang ketiga
WANITA,hati-hati dengan yang satu ini, ini bisa membawa kehancuran akan Tahta yang dimiliki jika Iman tidak kokoh,mending kalau yang masih bujangan bisa untuk mencari pasangan hidup yang baik,tapi jika sudah punya anak istri bisa membawa kesengsaraan.

Nah itu resep tiga TA, untuk kaum wanita silahkan dikotak katik sendiri, tidak jauh-jauh dari itulah karna pada prinsipnya dalam bekerja kaum pria dan wanita kan sama, sama-sama cari duiiiit wkkkk…..silahkan dimakan tiga kali sehari,pagi sesudah sarapan,siang sesudah makan dan malam sebelum tidur,buat merenung gitu lo…jangan karna ngantuk lupa akan sang Pencipta.

28 komentar:

  1. kalau wanita kan udah pinter buat resep jadi inyong ngga buatkan

    BalasHapus
  2. wah,, pak
    kayaknya yang ketiga itu sulit dech, untukku
    hehehehe

    BalasHapus
  3. hahahahahaha, kirain yang bikin klepek2 wanita....haduh... :-)

    BalasHapus
  4. 3 Ta yg membuat Laki2 brtekuk lutut, terutama Ta yg trakhir...

    BalasHapus
  5. qiqiqiqiqiqi...oalah pak, tak opo toh niki mau. moga sukses buat para pria :D

    BalasHapus
  6. Lha....ada yang tanya klo untuk wanita apa hehe.........ya itu kan petuah dari eyang lawu......harta tahta wanita emg resep biar seorang pria jadi jago hehehe

    BalasHapus
  7. khusus pria aja ya?
    hihihhi....

    eh TA nya kurang keknya deh
    TAmpan :P

    BalasHapus
  8. Oaaalah, pak-e. Kirain apa.
    Salam kenal.
    ALRIS
    http://alrisblog.wordpress.com

    BalasHapus
  9. wadon...iki sing marai....he..he..

    BalasHapus
  10. Ada TA keempatnya sekarang kang..
    Taiyok...
    wakakakakaka

    BalasHapus
  11. hehehehe

    resep yang unik...

    salam kenal..

    BalasHapus
  12. mampir lagi, mas...
    ngasi tau neh kalau blog mas dapat award, ambilnya di blog aku ya...
    di sini : http://ferdifauzan.blogspot.com/2009/12/berbagi.html

    makasih banyaaaakkk... ^_^

    BalasHapus
  13. salam sobat
    trims resepnya,,
    siip banget buat suami saya nich,,,

    BalasHapus
  14. Wah, resepnya udah terlanjur saya baca, padahal saya wanita lho... hehehe

    BalasHapus
  15. bener juga om tipsnya biar para laki2 tmnah semangat....lain kali nulis tips buat wanita y....xixixix

    BalasHapus
  16. lagi satu, suka makan TAhu, kr bsa diajak miskin wkwkwkw

    BalasHapus
  17. Bener2 3 TA yang mantab mas....

    BalasHapus
  18. Banyak ta makin asik ya sob.
    Selalu optimis, tetap semangat dan selamat hari ibu untuk para wanita Indonesia. Salam mesra dari Jakarta Spa blog portal yang membahas seputar spa di Jakarta dan Indonesia.

    BalasHapus
  19. TA yg keempat yaitu 'cinta' hehehe. Mantap juga nih tipsnya mas.

    BalasHapus
  20. Ini likuh, yang inyong cari.... :-)

    BalasHapus
  21. ini mah apa yang diinginkan pria

    BalasHapus
  22. he he he...
    pikir tadi obat kuat....
    {padahal tadi udaha semangat tuh...}jadi malu..

    BalasHapus
  23. haha.. kreatip tenann euy!

    BalasHapus
  24. HALO PAK......SAYA LAGI SUMPEK PAK....TUTORIAL TRIK POJOK YANG UDAH SAYA BUAT SUSAH-SUSAH......DI JIPLAK ORANG TANPA LINKBACK SIALAN TUH BLOG HEHEHEHE

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur