Sabtu, 20 Februari 2010

SUWE ORA JAMU

Lama tidak minum jamu
Jamu daun ketela
Lama tidak bertemu
Bertemu sekali bikin kecewa

Itulah arti dari syair lagu daerah Jawa Tengah yang inyong sajikan kali ini
suwe ora jamu jamu godong telo suwe ora ketemu temu pisan gawe gela







silajkan dicoba untuk dinyanyikan

23 komentar:

  1. suwe ora jamu
    jamu godong katu
    suwe ora ketemu
    ketemu pisan cerita tugu

    BalasHapus
  2. salam sobat
    wah mas bikin kangen kota saya,,kalau baca tulisan mas suwe ora jamu,,,memang sudah lama tidak bertemu kan,,,

    BalasHapus
  3. mi sol, sol mi fa sol
    mi fa, fa sol mi fa..

    wah, seneng ndengerin..:D

    BalasHapus
  4. Lagu ini lagu yang saya kenal pertama kali pas mendarat di solo pak. Bisa jadi lagu yang melegenda :)
    Salam dari wong cerbon yang kesasar di solo :)

    BalasHapus
  5. inget waktu kelas dua esempe,belajar begini bikin ak puyengg

    BalasHapus
  6. itu lagu pernah d nyanyiin sama slank yah :)

    BalasHapus
  7. Kalau lagu ini aku masih hapal banget...


    BTW, makasih udah bantu doa buat Shasa

    BalasHapus
  8. Hmmm pernah nulis lagu ini neh di wall fb sayah... hehehehe

    BalasHapus
  9. sue ora jamu..
    awak remek, hehhehehe..
    do la si do do laa lalala :D

    BalasHapus
  10. aku suwe tenan ora dolan, yo mas? Sepurane yoo... Sampeyan apik2 ae tah?

    BalasHapus
  11. ada sedih kalo nyanyiin lagu ini....

    BalasHapus
  12. LAma gk berkunjung, PAk..Jamu pengen jamu nih.

    Filosofinya luar biasa....
    Suwe ora jamu...
    Hehe...

    BalasHapus
  13. wahhh sepertinya pk guru sedang senang nii :) huehehe.. hayoo nari nariii lohh ?!?!? :(

    BalasHapus
  14. berkunjung..
    lum ada cerita baru nh
    btw, ada tag di t4 saya pak, kalau berkenan..:)

    BalasHapus
  15. Lagunya meskipun dari Jawa, tapi dikenal banyak oleh siswa diluar jawa.
    makasih udah berbagi notasinya..

    BalasHapus
  16. kunjungan perdana disini,,salam hangat dan salam kenal dari saya..

    *inyong cah pemalang* hehe

    BalasHapus
  17. Wadoh...lakok kecewa sih, ya ntar minum jamu kunir asem biar hbs ketemu mesem-mesem...

    BalasHapus
  18. jadi pengen minum jamu nih

    BalasHapus
  19. Nguri-nguri kebudayaane dewek penting banget, kula salut kalih Bapak

    Nuwun...

    BalasHapus
  20. kabudayan jawa wajib dilestariken

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur