Sabtu, 15 Mei 2010

KENTHONG

Thong thong thong
Bunyi kenthong
Menembus rusuk-rusuk atap rumah
Menembus lorong-lorong tikus

Biar kau menyuarakan kebenaran
Biar kau menyuarakan tanda bahaya
Kau tetap kenthong
Yang tergantung sepi disudut balai-balai

Thong thong thong
Bunyi kenthong
Thong thong thong
Gigi ompong

Thong thong thong
Perut kosong
Thong thong thong
Pegang bokong

$$$$$$$
hahahaa....inyong ngga bisa nulis puisi seperti sang cerpenis dan tak mungkin bisa dijual di toko buku vixxio tapi kalau dikasih Novel berjudul Zizi : Saksi Bulan madu (karya Lusiwulan)inyong juga mau

12 komentar:

  1. salam sobat
    sip banget rangkaian kata kenthong.
    ada perut kosong,thong thong pegang bokong.

    BalasHapus
  2. wah, makasih inyong. udah ikutan ya. oke deh saya catat kenthongnya

    BalasHapus
  3. kok linknya gak bisa dicopas ya? mau dicantumin di daftar peserta nih, pak

    BalasHapus
  4. Pak eka ini saya adit, emang saya dulu pernah kena hepatitis B pak, dan solusinya sama kaya pak eka......minum jamu temulawak pak hehe

    BalasHapus
  5. Malam mas Eka...gara2 bunyi kenthongan saya jadi tergopoh-gopoh kesini nih... Semoga sukses dapet kenthongan, eh..buku incaran ya!

    BalasHapus
  6. wah, kalau link nya ngga bisa dicopas inyong ngga tahu,inyong tahunya cuma nulis gitu aja. maap

    BalasHapus
  7. met malam, pak. udah aku copy linknya tapi dg cara lain. bukan dg klik kanan.

    BalasHapus
  8. Pak Eka akhirnya ikut juga berkompetisi... Semangat ya Pak... Semoga menang.

    BalasHapus
  9. hihihihi.. moga menang ya pak...

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur