Kamis, 15 Juli 2010

M E N Y A P A

Makan pete sambil jongkok
Apa kabare teman blok

Hehehe.... lama banget inyong ngga ngeblok,kalau inyong hitung ada satu bulan lebih 5 hari ngga buka blok apa lagi berkunjung keteman. ini saja mau buka rumah sendiri saja hampir lupa kuncinya.Buat teman-teman yang udah berkunjung ke gubug inyong, inyong ucapin terimakasih dan nanti inyong akan sempatkan untuk balik berkunjung.

Selama satu bulan ini kerjaan saya,yang pertama membantu ngetik tugas akhir sang istri dan sekarang udah kelar tinggal ujian, yang kedua ini yang paling banyak menyita waktu membuat tugas akhir inyong sendiri plus membatu teman-teman menghitungkan data-data penelitiannya. Ya kalu cuma satu teman ini ada lima teman yang harus inyong bantu padahal statistik inyongkan nol persen tapi mereka pada percaya ya udah inyong kerjakan saja hehehe....

Udah empat hari ini inyong musti harus bangun pagi lebih awal,masak nasi sendiri,menyiapakan sarapan buat anak baru berangkat kerja.Untuk siang harinya inyong minta tolong tetangga buat masak sayur plus lauknya sekalian untuk sore hari beli sayur di warung.

Pengin tahu kenapa? Soalnya istri inyong lagi penataran di kota Solo, berangkat hari minggu pagi kemarin.Mau pergi arisan kluarga saja yang sedianya mau berdua akhirnya berangkat sendiri.
Buat istri inyong semoga sehat selalu dan dapat kembali berkumpul bersama kluarga.Amin.
"Salam damai sejahtera buat sobat semua"

14 komentar:

  1. wah, inyong baik ya mau bantu teman. btw, pantesan jarang liat inyong bw nih. senang inyong kembali.

    BalasHapus
  2. Berkunjung ketempat kerabat baru... salam perkenalan. semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  3. wah.. lagi kebingungan nih ditinggal sama istri... semangat mas.. hooohoho

    BalasHapus
  4. iya om, inyong malah nembe ngeblog kie... nembe ngerti ngeblog...
    salam, dolan ngonku yo...
    http://deniswebsites.blogspot.com

    BalasHapus
  5. waduh pak..tertawa dan terharu membaca cerita ini. semoga semua yang dikerjakan dalam keluarga di situ lancar dan sehat, sejahtera.

    BalasHapus
  6. kulonuwun...pripun kabare pak?
    wah ini rumahnya adem ya, warnanya bagus loh..
    weleh seng di tinggal istrinya ke luar kota, sabar ya pak harus jadi 2 peran sekaligus, bapak dan ibu hehe
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  7. sukurlah aklhirnya bisa kembali bersih-bersih rumah maya-nya , setelah lama ditinggalin :D

    BalasHapus
  8. Amien. Semoga Ibu cepet beres yah Pak sekolahnya (emang Ibu lagi nerusin S2 kah, Pak?)

    Btw Bapak belajar masak atuh, masa minta tolong tetangga masakkin buat anak :-)

    BalasHapus
  9. Pak Eka Ayah yg baik dan bertanggung jawab tuh...!

    Maaf ya pak, baru bisa mampir sekarang... setelah beberapa hari terhalang kegiatan.

    BalasHapus
  10. keep blogging maning Kang! qe3 syukurlah kalo tugas akhir dan ngebantu kawan sama-sama kelar :)

    Salam kenal :D Nuwun

    BalasHapus
  11. inyong minta nasinya yahh.... nasi panas ma lauk gudeg-nya, hehe

    nb: mengundang kolaborasi....

    BalasHapus
  12. Waduh jadi bujang lokal yaa....
    lha saya tiap hari dari 2005

    BalasHapus
  13. itung2 jd bujangan lagi bang hehehehe

    BalasHapus
  14. Mampir lagi pak... Istri udah pulang kan..?

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur