Jumat, 31 Desember 2010

TARI KREASI

Biarlah anak-anak berekspresi menuangkan segala kreasi yang diujudkan dalam rangkaian gerak tubuh sehingga memciptakan suatu keindahan, dan masing-masing anak pasti memiliki kreasi sendiri-sendiri. Hal ini terlihat pada Pagelaran Seni Kelas IX SMPN 1 Pagedongan Banjarnegara.


Desi dkk



Aziza dkk


Umi dkk


Lasmini dkk


Emi dkk


Pratiwi dkk


Arum dkk


Fella dkk


Eka Wiji dkk


Fatimah dkk

Tiga bagian foto pagelaran seni klas IX telah ditampilkan sebagai album kenangan siswa tahun 2010.
Selamat belajar untuk menempuh ujian di tahun 2011 nanti semoga lulus ujian dan dapat melanjutkan sekolah yang lebih tinggi.

20 komentar:

  1. kunjungan malam...selamat tahun baru 2011...sugeng warsa enggal kaleh ewu sewelas

    BalasHapus
  2. Saya sebenernya dari dulu pengin banget belajar nari, tapi waktu sd diledekin katanya bencong, yoda ampe sekarang nda berani nari lagi... hihihihi

    BalasHapus
  3. Anak2 sekarang memang dituntut utk lebih kreatif ya pak.

    BalasHapus
  4. Pentas seni-nya bagus tuh... dan salut utk anak2 kelas IX yg telah mampu berkreasi.

    BalasHapus
  5. lucu2 anak2 nya mas :) pasti mereka hebat2 :)

    BalasHapus
  6. melatih ke kretif fan anak ya sobat

    BalasHapus
  7. Lagi2 saya terkenang masa lalu. maklum saya hobi nari juga jadi ikutan cheerleaders lah, tarian modern lah :-)

    Btw maap yah Pak baru mampir lagi kesini. Inet di rumah diblokirf boo ampir 3 minggu. Baru normal lagi tanggal 14 Januari kemaren. So dicicil2lah maen ke rumah tetangga, kalo pas lagi ga mabok *maklum Bu Bunting hehehe*

    Oya Pak, ada lomba kecil2an di blog keluargazulfadhli. Monggo kalo mo ikutan. Ditunggu loh Pak partisipasinya. Thanks :-)

    BalasHapus
  8. Sayang aku gak bisa menari, Om... Kata Mama aku kalo nari kaku sekali.

    BalasHapus
  9. Jadi inget masa kecil pak...

    BalasHapus
  10. Mari budayakan budaya nari....    

    BalasHapus
  11. met siang bawain kue keranjang nih

    BalasHapus
  12. Selamat sore Pak..., lama gak update ya?

    BalasHapus
  13. kunjugan balik nih, pak.... makasih ya kunjunganya.
    bapak guru kesenian ya ..???

    BalasHapus
  14. oot: met malam, pak. bukunya mesti beli di toko buku online. gak dijual di tb biasa.

    BalasHapus
  15. dokumentasi yang unik

    sangat bercitra kreatif...

    aku ingin bisa nari nih ^_^

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur