Sabtu, 06 Agustus 2011

PETASAN

Istriku : "Pah,Budi tadi pagi punggungya kena petasan."

Inyong : "Kok bisa?"

Istriku : "Ya tadi sepulang dari Masjid ada anak melempar petasan pas kena punggung, karena keadaan masih gelap jadi tidak tahu siapa yang main petasan."

Itu cerita istriku sepulang dari pasar pagi kebetulan mampir ditempat keponakan dan mendapati keponakannya sedang kesakitan karena kena petasan.Bukan habis main petasan tapi karena ulah anak lain yang bermain petasan sepulang dari Masjid.

Pesan inyong buat siapa saja yang suka petasan, buanglah jauh-jauh itu petasan dan jangan menggunakannya lagi karena bisa merugikan orang lain.


gambar diambil disisni

10 komentar:

  1. cKckcK, mo gmanalagi, petasan udh jadi tradisi di indonesia mas

    BalasHapus
  2. yg gak aku suka dari petasan adalah... suara letusannya yg selalu mengagetkan aku.

    Apa kabar pak? lama nih gak mampir kesini.

    BalasHapus
  3. emang sebel tuh kalo liat orang main petasan

    BalasHapus
  4. Haha, iya, petasan benar - benar mengganggu :D Tapi agak ragu apakah bisa petasan ditinggalkan

    BalasHapus
  5. ass
    wah petasan memang bikin kaget orang suara letusannya.
    mendingan kembang api jaman kecil saya dulu.

    BalasHapus
  6. dah lama ndak ndenger petasan, di sini cuman pas malam tahun baru org org nyumet kembang api, kayaknya jarang ada petasan

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum pak petasan kalau di t"pat ku banyak wes kaya t"disi kalau bulan pusa

    BalasHapus
  8. tapi tetap aja orang main petasan. apalagi saat malam tahun baru. waduh, berisik banget

    BalasHapus
  9. ckckckck,
    emang petasan itu menjengkelkan >,<

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur