Selasa, 17 Januari 2012

PR SEBELAS

Kali ini inyong mau menjawab pertanyaan dari genial yang sudah ngasih inyong pr, maaf agak terlambat menjawab pertanyaan semoga mau memaafkan inyong ini.
Ya karena inyong nyari jawaban dulu supaya pas jawaban ini dan tidak menyinggung perasaan orang lain.
1. Blogger yang bagaimana yang gag akan pernah dikunjungi?
Jawab; blogger yang ngga mau diajak berteman
2. Punya anak? Jika Ya, Tahukah Agan/Sis mengenai Indonesian Strong from Home?
Jawab; ya jelas punya anak karena inyong punya tempat buat bikinnya
3. Bagaimana jika anak Agan/Sis bercita-cita menjadi Tukang Sampah atau Hansip (bukannya profesi sejuta umat seperti Pilot, Tukang Insinyur, Bung Dokter, dsb)?
Jawab; Jika inyong tukang sampah akan inyong sapu bersih semua sampah yang bikin penyakit masyarakat
4. Apa itu SAT?
Jawab; Scholastic Aptitude Test, adalah tes Penerimaan mahasiswa untuk Standar baru di Perguruan Tinggi di Amerika Serikat
5. Fairkah jika seorang guru yang berdiri di depan kelas, yang memegang 30-35 anak yang hanya menguasai 1 bidang pelajaran (guru olah-raga misalnya), sedangkan sang anak (murid) harus menguasai 14-16 mata pelajaran? Mengapa?
Jawab; satu guru mengajar lebih satu bidang pelajaran kayaknya guru sekolah dasar
6. Harusnya kurikulum di Indonesia seperti apa?
Jawab; yang menitik beratkan pada budaya bangsa
7. Pernah dengar nama Ayah Edi?
Jawab; ga pernah, tapi inyong punya teman namanya Edi orangnya baik and suka menolong
8. Kata-kata bijak sekaligus kritik untuk blog genialbutuhsomay The Personal Touch?
Jawab; Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.(Ibu Theresa)
9. Mengapa jika kita punya akun Google Adsense, lalu kita pasang di blog, tapi dalam waktu singkat terdapat klik yang tidak sebagaimana mestinya yang menyebabkan akun kita dibanned? Penyebabnya?
Jawab; ngga punya Adsense
10. Haruskah pertanyaan nomer 9 dijawab?
Jawab; nggalah karena inyong ngga punya
11. Perlukah semua ini Agan/Sis pikirkan dan jawab?
Jawab; dipikikir banget si ngga tapi sebagai teman kalau ditanya ya menjawab

Nah gitu kira-kira jawaban iyong,kalau kurang pas mohon dimaafkan dan sekalian biar ngga lupa inyong mau pasang award dari mba Fanny dan Royan Sableng dan kebetulan awardnya sama jadi inyong pasang bareng.


Untuk semua inyong megucapakan terimakasih

9 komentar:

  1. hore..akhirnya pr selesai juga... he.he.he.. selamat pak guru atas awardnya nggih...

    BalasHapus
  2. hemmh,,itu dapet pR dari mana? saya setuju sekali dengan pertanyaan ke lima,,hehhe,,karena saya mantan murid,,hehehe

    BalasHapus
  3. wah udah dipasang. makasih ya, pak....btw, saya juga gak punya adsense

    BalasHapus
  4. Pertanyaan nya lucu banget,,
    tapi selamat ya pak dapet award!! :)

    BalasHapus
  5. pertanyaan yang no 3 itu lucu banget,,
    selamet ya pak dah dapet award nie,,

    BalasHapus
  6. waah selamat ya dapet award....
    :)

    BalasHapus
  7. asalamualaikum
    selamat atas Awardnya
    PR 11 juga sudah dikerjakan, mantap
    bisa jawab apa itu SAT

    BalasHapus
  8. hahaha.. inyong mampir lah kang, wes ngopi durung?? salam ngapak baen yah kang :D

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur