KATA CINTA


Untaian kata cinta yang indah ini Inyong ambil dari surat undangan pernikahan saudara adik ipar Inyong yang akan saling mengikat kasih, mengikat janji dalam Sakramen Perkawinan pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2012, semoga berbahagia menjalin cinta dalam rumah tangga sampai akhir nanti.


"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu"

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yan tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada"

Comments

  1. wuish..
    cinta..
    ritual ddalam hidup...
    :P

    ReplyDelete
  2. Jika gak salah untaian kata-kata indah itu adalah bait puisi yang di tulis oleh Joko Sapardhi [semoga gak salah nulis namanya].

    Turut megucaka smeoga sang adik berbahagia dengan babak baru kehidupannya, dan smoega berbahagia selalu dalam kebersamaan yang saling mengasihi

    ReplyDelete
  3. cinta......????? suatu kata kata yang selama ii bisa membius manusia heheeeeee

    ReplyDelete
  4. Kata cita gak ada habisnya .....hemmmmm

    ReplyDelete
  5. kata-katanya mirip dengan syair lagu ya pak...hehe...salam...

    ReplyDelete
  6. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana dengan isyarat yan tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada. Kata mutiara yang indah !

    ReplyDelete
  7. Cinta....bikin orang tergila-gila.

    ReplyDelete
  8. ini ucapan cinta yang benar^ keren........
    jika pasangan mampu mengungkapkan kata^ t5ersebut itu yang namanya lelaki sejati........memiliki kemampuan dan keberanian untuk menyatakan yg terbaik dalam hubungan cinta.........
    sangat menyentuh, san sukses sobat...
    terima kasih..
    salam..........

    ReplyDelete

  9. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk MBAH.RINGGO kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual MBAH RINGGO meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya MBAH RINGGO lah yang bisa merubah nasib kami..MBAH RINGGO orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 0852~0521~3777-MBAH RINGGO,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur

Popular posts from this blog

MEMBUAT SERULING PARALON

ANAK SAPI

TEORI MUSIK 2