Minggu, 22 Juli 2012

L U P A


Hehe….pembukaannya inyong ketawa dulu ah. Yang namanya orang lagi kebagian lupa itu memang merepotkan, apa karena sudah mulai tuwa ya. kalau dipikir-pikir ya paling jadi ketawa sendiri. Ceritanya gini.
Kemarin waktu akan servis printer inyong kan mampir dulu ketempat adik inyong, kebetulan dia punya bekas katrid warna yang sudah tidak dipakai tapi kondisinya masih hidup. Yang namanya printer canon kalau kedua katridnya mati itu kan harus ganti dua-duanya. Biaya untuk beli dua katrid kalau ditambah uang dikit sudah bisa beli printer baru. Dengan menggunakan satu katrid bekas tapi kondisinya masih hidup dan satu beli baru kan jadi ngirit dikit. Nah sewaktu mau pulang adik inyong pagil-panggil, “ini helmnya ketinggalan”. Untung saja belum jauh baru beberapa meter jalannya. Tapi sewaktu berjalan sudah jauh kira-kira ada 10 km ada rasa janggal pegang motor, apa ya yang kurang. Eh ternyata ternyata inyong belum pakai sarung tangan. Tadi lupa helmnya sekarang lupa ngga pakai sarung tangan. Ealah…. ya sudah besok saja inyong ambil tu sarung tangan sudah jalan jauh apa mau balik lagi.

Hehe.. jalan sambil senyum sendiri kok bisa ya lupa kaya gini atau pikun kali ya.

8 komentar:

  1. Tidak apa, menurut saya tidak ada hubungannya sama usia. Saya aja sering lupa saat di depan ATM blank begitu saja. Saya rasa wajar aja. Lupa atau tidak ingat masih sodaraaan

    BalasHapus
  2. Hahahahaha.....itu sudah biasa mas. Saya sering begitu kadang ponsel yg ketinggalan, kadang dompet dan itu ketinggalan di kantor pula. Sekarang sblm beranggkat pasti diingat-ingat dulu kedua benda tersebut. Faktor usia sudah diatas umur 30 sih saya jadi sering lupa.

    BalasHapus
  3. sama kita pak de,aku juga sangat pelupa,

    hmmm

    BalasHapus
  4. waduh itu bukan pikun mas, tapi cuma terburu-buru mau nyobain printer baru..

    BalasHapus
  5. itu hanya lupa-lupa ingat :)

    BalasHapus
  6. mungkin krn lagi banyak pikiran jadi lupa

    BalasHapus
  7. hehehe, kaya lirik lagu "kuburan band" neh, lupa, lupa, lupa, lupa, lupa lagi liriknya, hehehehe :D

    BalasHapus
  8. itu yang namanya gejala stress sob...
    perlu diwaspadai, banyak pikir duwit kurang....hehe

    tapi kalau sedang banyak duwit gak bakalan lupa tuh...hehehe...

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur