Sabtu, 26 April 2014

JALAN SEHAT

Dalam rangka menyongsong Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei 2014 besok Dianas Pendidikan Banjarnegara menylenggarakan jalan sehat yang diikuti oleh siswa SD, SMP dan SLTA dan ngga ketinggalan gurunya juga ikut jalan (masa naik mobil)

Waktu jalan perasaan ada yang aneh tadi rutenya, informasi yang aku terima star jalan dari alun-alun keselatan sampai perempatan belakang Kodim lurus menuju pertigaan Argasoka belok Kanan sampai perempatan Karangtengah belok kanan terus menuju perempatan Pasar Wage selesai di Alun-alun. Hla tadi waktu sampai perempatan belakang Kodim ada yang lurus ada yang belok kanan. Karena siswaku pada berbelok kekanan ngikuti peserta yang lainnya ya aku ikut saja belok kanan menuju arah pasar wage terus kekanan menuju Munawaroh selesai di Alun-alun. (Heheee jalannya lebar cepet sampai)

jalan sehat hardiknas

jalan sehat hardiknas

panggung hiburan
Selasai jalan sehat diadakan undian  hadiah, macam hadiah yang disediakan mulai dari payung, dispenser, kompor gas, sepeda gunung, tv, kulkas, kipas angin dan hadiah utamnya speda motor. Dari pengumuman yang aku dengar yang mendapat hadiah utma Bapak Yasir seorang guru SD Glempang Mandiraja. Sebetulnya dua siswaku mendapat hadiah speda (Sukma dan Defi) tapi karena sudah pulang akhirnya hangus itu hadiah.
Aku sendiri nunggu sampai selesai sama istriku dan Pak Tarsono, eeh ngga nyantol itu karcis undian

4 komentar:

  1. wah yang terakhir yang ditunggu-tunggu pak, doorprize hehe....

    BalasHapus
  2. salam sehat pak guru ..... :)

    BalasHapus
  3. wah enak bgt jalan sehat. badan segar, bisa dapat hadiah, motor lagi.. gapapa pak siapa tahu di jalan berikutnya bapak yang dapat hadiah utama ;)

    BalasHapus
  4. wah, sayang sekali ya murid bapak yang pulang, jadi hangus deh hadiah nya.....

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur