APA ENAKNYA NGEBLOG

“Halooo… anak Tidore” Pe-er aku kerjakan nih.Kalau Award karna sama dengan Sinta jadi dah aku pasang duluan. Hehehe….pertanyaannya enak tapi jawabannya mikir juga,yang jelas kalau ngeblog itu;
1.Tambah kenalan
2.Belajar ngomong lewat tulisan / tapi yang sopan hlo..,
3.Menambah pengetahuan seni budaya contohnya aku bisa tahu ujud dari Mahkota Sultan Tidore, mudah-mudahan anak tidore mau menampilkan yang lain misalnya,nama tarian adat,nama upacara adat, alat musik tradisional tidore dan lainnya.
4.Menambah pengetahuan dibidang computer / internet
5.Dan menambah yang lain lah…
Nah yang nomer emapt ini waduuuuh aku bener-bener harus mikir 13 keliling, benul-benuuuul gaptek karena aku berangkat dari nol soal blog. Istilah dalam blog aja aku ngga ngerti, sampai aku ketempatnya mba Fanny aja gara-gara salah mengartikan istilah subscribe,walaupun sebelumnya aku dah sering baca hehe….sampai sekarang “sang cerpenis bercerita” jadi rujukan pertama tiap aku buka blog, dari sini aku belajar cara menulis, ya… sebisaku… yang penting nulis gitu hloo…”maaf ya mba Fannya aku sering tanya merpotkan mba.”
Aku dibikin mikir 13 keliling lagi setelah masuknya “AWS anak Tidore,bagaimana tidak,dia bisa berkomentar ketempatku tapi aku ngga bisa, aku bisanya Cuma bengoooong tok-tek-tok-dung….soalnya pada bagian “Beri komentar sebagai” di sebelah kanannya kan ada tombol pulldown/tanda panah menghadap kebawah, setelah aku klik tidak kutemui pilihan identitas yang untuk menulis identitasku, kosong tidak ada apa-apa, ini yang membuatku tidak bisa kirim komentar.Mudah-mdahan melalui Pe-er ini mas “aws dari Tidore bisa mengerti.
Yah…itulah enaknya ngeblog, setiap hari aku berfikir,belajar istilah/pengetahuan yang yang terdapat dalam web blog.
Terimakasih buat “Ridwan Yusman” dari tulisan anda aku bisa buat Read More…tapi maaf aku belum bisa masuk kekomentar mas,masalahnya seperti yang kutulis diatas,ngga bisa ngisi identitas dan barang kali mas Ridwan Yusman punya saran buat aku atau temen-temen yang lain aku ucapkan trimakasih.

Comments

  1. hai Kawan....maaf ni baru mampir. Sibuk jadi Team Sukses makanya jarang OL. oiya PRnya udh dibikin ya..kayanya Mas Eka ni tipe murid yg rajin bikin PR ya wkt SD, hehe....
    Mas....masa sih gak bisa ngasih koment di blogq?? kok yg laen pada bisa....apanya yg salah ya??
    mending qta nanya aj ma ahlinya.
    q jga krang pham yg gituan....

    ReplyDelete
  2. update dong.....ditunggu yaa...

    ReplyDelete
  3. Salam knal...
    Adwuh, persis bngt tuhc sama yg pernah aku alami, tp aku parahnya ga punya komptr bwt ngblog, cuman modal hp jadul (Nokia 3250) duang, termasuk tulisan ini aku ngtiknya di keypad hp. hehe...
    Tp aku bersyukur atas kekuranganku, soalnya dari situ, aku terus belajar dan menemukan metode2 praktis ngblog pk hp.

    Makasieh ataz di buatnya artikel ini.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur

Popular posts from this blog

MEMBUAT SERULING PARALON

ANAK SAPI

TEORI MUSIK 2