Minggu, 19 April 2009

AWARD BMW



Makasih Sinta...Award dah aku ambil dan akan aku teruskan Award ini kepada;
1.mocca-chi
2.RCO
3.aws anak tidore (gimana mas blognya apa udah beres?)
4.eel's
5.big-sugeng
"Salam Damai, Salam Persahabatan dari jauh"

11 komentar:

  1. Oiya, makasih ya udh ngasih award lagi ke aq,Wah modelnya baru sprti Emblem. Ni cocoknya disematkan di dada.
    Iya nih, udh bbrapa hari ini q cari pnyebab errornya blogq tpi blm bisa dptkan solusi.
    Ibaratnya aq udh bangun rumahq tapi,skrng pintunya trkunci. Jadi aq sndiri gak bisa masuk rumahq sndiri. Kerjaanq cman masuk kluar rumahnya orang. Kadang ampe nginap juga, hehe....
    mau posting gak bisa...trpaksa award kmu smntara q smpan dlm lmari.
    Ok skli lgi thnks ats awardnya...Kompak slalu...!Peace n Love....

    BalasHapus
  2. Makaseeeh.. "Award utkku yg jarang buka blog... " hehe...

    BalasHapus
  3. sipp mas, sankyu. tadi juga dapat award yg sama :P

    BalasHapus
  4. Yaah akhirnya ketemu juga,

    Makasih ya EKA. Jadi gak enak nih, baru kenal dah dikasih AWARD.

    Tapi ini sebuah kehormatan. Disimpen dulu ya?

    Pasti diposting atau paling tidak ditampilin di blog.

    BalasHapus
  5. ha..kok tahu?darimana mba Fanny.

    BalasHapus
  6. Q udah pasrah ni ama Blogq, kalo emang gak bisa lgi terpaksa q hrs buat Blog Baru...

    BalasHapus
  7. buset! gede amat awardnya :)

    selamat deh...

    BalasHapus
  8. mampir utk menyapa saja. sambil nunggu update

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur