Katak : “Hai! Cicak,gimana kabarmu?” Cicak : “Ya,inyong baik-baik saja,kamu sendiri gimana?apa sehat-sehat saja”. Katak : “Ya,beginilah seperti yang kamu lihat.Hari ini inyong sangat bahagia karena dapat nyamuk banyak,cukup kalau buat makan anak dan istri inyong”. Cicak : “Syukurlah kalau begitu, inyong ikut senang.Kita ini mahluk ciptaan Tuhan yang berbeda ujudnya, inyong bisa makan nyamuk dan kamu juga makan nyamuk,sebaiknyalah kita hidup rukun,dan saling membantu.Coba kita pikir sejenak seandainya dunia ini hanya berisi satu mahluk hidup saja,apa jadinya?. Dengan adanya keanekaragman mahluk hidup yang ada di dunia ini tujuannya untuk saling melengkapi dan bukan untuk saling menghancurkan satu sama lain”. Katak : “Betul,kalau kita rukun ngga saling berebut makanan,ngga berebut kebenaran dan lain-lainnya maka kedamaian akan tercipta.Rezeki,pangkat atau kedudukan,Tuhan pasti akan mengatur”. Cicak : “Hahaha….sekarang kamu pinter, ngga Cuma besarkan perut aja”.
Oiya, makasih ya udh ngasih award lagi ke aq,Wah modelnya baru sprti Emblem. Ni cocoknya disematkan di dada.
ReplyDeleteIya nih, udh bbrapa hari ini q cari pnyebab errornya blogq tpi blm bisa dptkan solusi.
Ibaratnya aq udh bangun rumahq tapi,skrng pintunya trkunci. Jadi aq sndiri gak bisa masuk rumahq sndiri. Kerjaanq cman masuk kluar rumahnya orang. Kadang ampe nginap juga, hehe....
mau posting gak bisa...trpaksa award kmu smntara q smpan dlm lmari.
Ok skli lgi thnks ats awardnya...Kompak slalu...!Peace n Love....
selamat ya utk awardnya.
ReplyDeleteMakaseeeh.. "Award utkku yg jarang buka blog... " hehe...
ReplyDeletesipp mas, sankyu. tadi juga dapat award yg sama :P
ReplyDeleteYaah akhirnya ketemu juga,
ReplyDeleteMakasih ya EKA. Jadi gak enak nih, baru kenal dah dikasih AWARD.
Tapi ini sebuah kehormatan. Disimpen dulu ya?
Pasti diposting atau paling tidak ditampilin di blog.
mampir lagi..sedang ngajar ya?
ReplyDeleteha..kok tahu?darimana mba Fanny.
ReplyDeletekan pernah koment, katanya ngajar.
ReplyDeleteQ udah pasrah ni ama Blogq, kalo emang gak bisa lgi terpaksa q hrs buat Blog Baru...
ReplyDeletebuset! gede amat awardnya :)
ReplyDeleteselamat deh...
mampir utk menyapa saja. sambil nunggu update
ReplyDelete