Senin, 13 April 2009

Paskah 2009


saya ucapkan "SELAMAT PASKAH" bagi teman-teman yang merayakannya.

6 komentar:

  1. Makasiiih,telur dah aku bagi-bagi ke anakku.T4U,GBU.

    BalasHapus
  2. wah, ganti warna nih. bagus kok. kalem warnanya.

    BalasHapus
  3. Meski agk trlmbat q ucapkan Met ngrayain Paskah ya...
    Mas Eka, q lgi dibuat bingung ni ma blogq sndiri. Soalnya, gak bisa nulis postingan baru, karena menu tsb gak ada di halaman DASBOR
    Blognya sih msh ada, tapi ketika mw bikin posting baru, gak bisa, ya terpaksa skr aq cman bisa ngunjungin blognya teman skadar ngasih koment.
    Lewat komen ini jga , jika ada tman blogger yg bisa ngasih solusi, mhon bantuannya yaa...
    Tapi jika emang gak ada solusi, maka rumah Blogq bakal aq kunci aja alias pindah Rumah (Blog) baru...

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur