TIDAK MAU(Obrolan Gareng-Petruk)



“Petruk adikku”
“Ada apa mas Gareng”
“Aku kemarin jalan-jalna ke toko daerah purwokerto bersama istriku beli kain untuk bua baju Pramuka. Sewaktu aku masuk ke toko itu aku menjumpai tulisan yang ditempel dipintu masuk.Aku sangat tertarik dengan tulisan itu dan langsung bertanya pada yang empunya toko.”

“Om,tulisan ini Om dapat dari mana?”
“Ini saya dapat dari teman, emangnya kena apa.? Tanya si Om kembali padaku.
“Ya…menarik sekali,boleh aku minta Om?”
“Ya boleh, sebentar aku copykan dulu ya.”

“Nah sekarang gimana pengin tahu ngga tulisan yang aku dapat?”
“Yoi pengin dong mas Gareng, tulisan apa si?”
“Nih tulisannya singjudulle ,…”

TIDAK MAU
DIKASIH TAHU TIDAK MAU MENDENGAR
MENDENGAR TIDAK MAU MENGERTI
TIDAK MENGERTI TIDAK MAU BERTANYA
SUDAH TANYA TIDAK MAU MENGERJAKAN
MENGERJAKAN TIDAK MAU SERIUS/SALAH SAJA
SUDAH SALAH TIDAK MAU MENGAKU
SUDAH MENGAKU TIDAK MAU BERUBAH
SUDAH BERUBAH TIDAK MAU MENERIMA
TIDAK TERIMA TIDAK MAU USUL
“KEBENARAN DAN KEBAIKAN TIDAK PERNAH ADA JIKA KITA TIDAK MAU MENGAKUI”

“Oooo…begini to tulisannya,kalau aku kemarin dikasih uang tidak mau menolak,trus dikasih jambu tidak mau menolak,dikasih Award juga tidak mau menolak hehehe….”
“Ah…dasar kamu Petruk Kanthong bolong.””

Comments

Post a Comment

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur

Popular posts from this blog

MEMBUAT SERULING PARALON

BINGKAI PUISI

TEORI MUSIK 4