UJIAN NASIONAL SMP

Ujian nasional untuk tingkat SLTP/SMP yang dimulai hari senin 27 April 2009 Usai sudah kamis 30 April 2009.Peseta UN dinyatakan lulus jika memenuhi Standar Kelulusan UN demngan syarat memiliki rata-rata nilai minimal 5,50 untuk seluruh mata pelajaran yang diujikan,dengan nilai minimal 4,00 untuk paling banyak dua mata pelajaran dan minimal 4,25 untuk mata pelajaran lainnya.

Sedangkan untuk mata pelajaran yang dujikan tahun ini meliputi,Bahasa Indonesia (hari pertama senin 27 April 2009), Bahasa Inggris (hari kedua 28 April 2009), Matematika (hari ketiga 29 April 2009), dan IPA (hari keempat 30 April 2009)

Saya sengaja postingkan anak-anak saya sebagai ungkapan doa saya agar anak-anak yang berjumlah 147 dapat lulus semua dan nantinya dapat meneruskan apa yang menjadi cita-citanya untuk bekal hidup dimasa depan.Amin.

Dibawah ini adalah gambar anak saya yang sedang tekun , serius, penuh hati-hati dalam mengerjakan soal-soal Ujian Nasioanl, agar apa yang telah mereka pelajari selama tiga tahun tidak sia-sia.

Nah … kalau gambar dibawah ini adalah tempat dimana mereka belajar,salah satu sekoalah di desa yang hijau, sejuk, jauh dari polusi dan tenaaaang untuk belajar.

Aku mohon doa ya….. pada semua teman agar anak-anakku luluuus.

Comments

  1. klo aku lagi jadi anak SMP, bisa ga ya lulus dengan standar nilai segitu, wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. O iya ..lagi sibuk UAN ya ga pernah muncul...

    ReplyDelete
  3. aku doakan dhe, pasti lulus.

    ReplyDelete
  4. Semua orang tua anak didik pasti sudah berdoa anaknya lulus semua.
    Sya juga turut berdoa,
    dengan kelulusan itu berarti kesuksesan kalian sebagai pendidik.... ya ya ya semoga....!

    ReplyDelete
  5. singgah di hari terakhir. see you on 29th may.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur

Popular posts from this blog

MEMBUAT SERULING PARALON

ANAK SAPI

TEORI MUSIK 2