Senin, 01 Juni 2009

C I N T A

Ternyata sebuah kata CINTA punya arti yang dalam apabila kita jabarkan dan ini salah satu dari arti CINTA ( salah satu hlooo…. Kalau ada yang lain silahkan ).
Cinta , dengan dasar ini suami istri harus saling mengasihi
Iman, setiap orang harus punya iman terhadap Tuhan karena ini sebagai pegangan hidup/penuntun hidup di dunia dan akhirat
Nafkah, seorang suami ( yang utama )harus sudah punya penghasilan untuk menghidupi keluarganya
Tanggung Jawab, seorang suami ( yang utama ) harus bertanggung jawab atas penghidupan keluarganya ( istri dan anak )
Aman, rasa aman harus ada dalam keluarga sebagai tempat berlindung

Kita kadang sangat mudah sekali mengatakan cinta, bahkan sepasang muda-mudi dengan bekal kata cinta mereka nekat melanjutkan kejenjang pernihkan tanpa memikirkan kelanjutannya kelak dan tidak sedikit yang kandas dalam mengarungi bahtera kehidupan
Nah… apa ada yang mau nambah? Silahkan.

Halo… ! bagi para calon kluarga baru atau keluarga baru, aku punya kata baru
Bikin Anak Rencanakan dUlu

Bagaimana…. setuju? Kalau ngga ya ngga apa tapi jangan asal tabrak ya…nanti kaya Kelinci anaknya jadi bu…annyak…. Banget bisa bikin tim kesebelasan sepak bola.

9 komentar:

  1. wah saya dulu sebelum nikah punya cita2 pingin punya anak 4, soalanya kalau cuma 2 nanti sepi
    Alhamdulillah sekarang punya anak 7, lebih seru rame, kalau kelinci paling 4 anak

    BalasHapus
  2. bagi yang belum punya pasangan, cinta itu artinya..... apa yakk.... ga ada ide nih ut kepanjangannya,

    wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. udah ngerenacanain punya anak dua neh.. lagi nunggu dilamar dengan cinta :-)

    BalasHapus
  4. Ulasannya tentang cinta seru juga bro.
    Nice posting

    BalasHapus
  5. "Bikin Anak Rencanakan dUlu"

    huehehehehe...setujuh, walaupun blum nikah, tapi cukup ngeliat adek2ku rasanya butuh kesabaran dan kekuatan untuk "nanganin" anak :D

    BalasHapus
  6. cinta itu indah asal ada ketulusan di dalamnya.

    renungan akan tetap ada kok di blog cerpenis. gak digudangkan.

    BalasHapus
  7. Kata temanku dari Sulawesi, CINTA itu artinya CINDOLO NA TAPE, artinya makan es cendol sama tape...gimana rasanya tuh.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur