Selasa, 14 Juli 2009

TEMPLATE BARU

Ya, akhirnya selesai sudah template baruku.Sungguh ini suatu pengalaman baru dalam mengganti template yang sungguh melelahkan bagi orang yang sangat gaptek.Udah gaptek setiap mau ngetik yang keluar Galaaaat….melulu dari buka e-mail sampai mau nulis komen diteman ya apuuuun…yang namanya galat diri minggu pagi sampai malem ngga berhenti-henti.Tapi di hari seninnya bisa muluuus semulus kulit sapi.

Sekian lama aku mencari-cari template yang cocog dihatiku dan ahkirnya ketemu juga.Kayaknya ini pas buat aku,kenapa?Template ini bisa menggambarkan pekerjaanku sehari-hari dan kesukaanku sejak aku masih kecil.
Hehehe…aku ini ya…dari kecil hidup dilingkungan saudara-sadara yang suka bermain music.Dari kakek,nenek,om,tante,ayah,ibu end semuanya deh semua bisa bermain music,walaupun aku sendiri gaptek juga si dalam music.Tapi ngga apalah yang penting aku suka music.
Aku masih ingat waktu aku kecil di keluarga ayahku mendirikan sebuah grup music yang pada waktu itu dikelan dengan nama grup musi Ikatan Keluarga Dangin atau sering disebut IKEDA,grup ini menganut aliran music Keroncong.

Eh…biar music keluarga dikotaku dulu ini terkenal lo dan sering mengisi siaran radio.Kalau sekarang sudah ngga siaran radio lagi.Tahu ngga kenapa? Karena parapemainnya dah pada pindah dan pindahnya yang ngga bisa aku temui gitu…dan sayangnya generasi mudanya ngga ada yang meneruskan tuk mendirikan grup music Keroncong,tapi pekerjaan yang berbau music ada yang meneruskan,contohnya saudara sepupuku ada yang membuka les music gitar dan aku sendiri jadi guru seni music di SMP.
Oya temen-temen,ibuku pernah cerita katanya waktu ketemu ayah pas lagi bermain music bareng,hehe…ini kan klop namanya. Jadi waktu aku minta belajar gitar dan kuliah mengambil jurusan seni music di IKIP Negeri Yogyakarta mereka berdua sangat setujuuuu…sekali end mendukung.

Hlololo…ko critanya mencong ngga nih…dah pokoknya aku suka deh sama template ini.Cuma kurang satu nih,aku belu temukan yang pas untuk menampilkan artikel terbaru temen-temen.aku coba pakai blog list eh ..masih kedodoran jadi panjang banget.Penginnya yang baru-baru muncul trus yang lama tenggelam gitu.Aku cari lewat mbah gugel dia bilang belum ketemu end katanya kalau dah nemu mau kasih tahu aku.Yaaa…aku tunggu aja deh.

5 komentar:

  1. ooooo pertanyaan saiia tentang musik itu ternyata terjawab di sini :)

    hahahhaa.. mas Eka yg sabar iia... mslah galat itu terlebih lagi... saiia juga gag bisa bantu apa2.. coba googling deyhhh.. banyak ko' keterangan ttg itu dan cara ngilanginnya :)

    templatenya maknyusss mas :) salud!!!
    biasa maenin musik apa mas?!?!? DT?!?!?

    BalasHapus
  2. hii.. tempalte barunya sejuk, warna birunya aku suka...

    oh,mantan penyiar juga ya? bukan yang pengisi suara tengah malam mpe pagi ntu kan bang? hiii peacee

    BalasHapus
  3. wow ...rumah barunya mantap dan sejuk bro ...jadi betah berlama-lama numpang ngadem disini.
    he-he-he

    BalasHapus
  4. maksudnya kayak koran langganan-ku itu to pak? bukannya ada di widget yang daftar blog

    eniwei, aku sejak dulu selalu pengen bisa main gitar, tapi gagal mulu klo dah ketemu kunci tegak...jarinya gak nyampe

    BalasHapus
  5. Templatenya seger , persis di Owabong...byuuur..., sorry award barusan aku pasang... maap maap...

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur