Rabu, 29 Juli 2009

A W A R D

Kali ini aku menampilkan award dari teman yang dah ngasih sama aku,sebetulnya dah lama aku trima tapi belum aku pasang,biar nda lupa aku pasang sekarang aja ya.Trimakasih pada inuel dan sinta yang tlah ngasih award, maaf ya baru aku pasang



Yang berikut aku dapat award dari genialbutuhsomay,makasih banget ya mas dah ngasih award sama aku, awardnya banyak tapi aku tampilkan satu dulu ya yang lain buat besok-besok hehe....aku suka yang ini



Hla...yang ini award masih anyar banget aku dapat dari mba fanny dan ini merupakan award hasil karyanya,terimakasih selamat ya mba fanny semoga tercipta award-award berikutnya


siapa yang haus ayo..minum jus,segeeeer deh rasanya



kalau aku suka sama agar-agar rasanya uenaaaak tenan,siapa mau hayo...kalau kurang bikin sendiri ya...

Nah...itu semua award yang tlah aku trima.Salam persahabatan buat semuanya

19 komentar:

  1. yuhu.. pertama
    selamat sob..

    BalasHapus
  2. banyak bangettt, selamat yahhh, moga jd semangatttt

    BalasHapus
  3. wow ...ternyta hujan awards disini .... selamat ya ..semoga tambah semangat berkarya.

    BalasHapus
  4. ewod ewdo... laris maniss... ewod ewdo... laris manisssss

    BalasHapus
  5. eh, aku baru tau ada gitar di pojok kanan atas...
    kereeeen.....!

    dpt sekali byk yach awardnya... aku mau... hehehehe,..

    congrats ya atas awardsnya...


    salam jus jeruk!
    hehehe...
    (klw mbak Fanny kan jus stroberi)

    BalasHapus
  6. wuihh banyak banget mas Eko... sampe2 yg dari saiia pun jd terlupakan :( tpp gpp lah... selamet iia Sir :)

    BalasHapus
  7. aku ngga lupa kok mas genial,besok pasti aku pasang semua

    BalasHapus
  8. wah, selamat ya. kapan2 aku kasih award berupa kue deh. mauuu???

    BalasHapus
  9. wa..ka..ka.. dapat award seger juga nih rupanya... selamt-selamat...

    BalasHapus
  10. selamat.... lanjutkan ngeblognya

    BalasHapus
  11. waaaaahhhh dapet award yang sama keknya ya...heheehhe...selamat mas eko....siiip

    BalasHapus
  12. Selamat atas Awardnya,... Moga tambah semangat.

    BalasHapus
  13. award lagi.. selamat ya! moga sukses sob

    BalasHapus
  14. selamat ya kang untuk ewotnya
    moga makin keren dech

    BalasHapus
  15. hehehe...banyak nian pak awardnya, lemarinya masih cukup?

    BalasHapus
  16. selamet malem, sukses selalu mas eko...siiip

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur