Senin, 17 Agustus 2009

AWARD SANG CERPENIS

Hehehe....ternyata aku dapat award juga kirain ngga dapat.Langsung aku ambil dan aku postingkan.Waktu aku baca dari atas sampai bawah ngga ngliat namaku.Maaf ya mba Fanny....mungkin kacamata plusku harus ganti end terbukti untuk baca masih ada yang kelewatan.Duh...bagus banget nih Award

Nah...itu awardnya.Bagi teman-teman yang ingin baca-baca cerpen silahkan berkunjung ke blog Sang Cerpenis.Pokoknya ngga akan kecewa deh....
Hayo...gimana?buruan naik taksi nanti ketinggalan cerita hlo...

9 komentar:

  1. Selamat ya awardnya keren dan unik. Apalagi dari mbak Fanny. Mantap!

    BalasHapus
  2. lho, jadi gak kebaca ya namanya? padahal namamu hampir ditulis 2 kali lho., gak mungkin lah gak ngasih kamu award.

    BalasHapus
  3. wah selamat ya..
    dua tahun nge blog gak pernah dapat award nih.hiks..
    tp ttep semangat nge blog nya..
    salam kenal

    BalasHapus
  4. Selamat atas Awardnya...
    Salam sukses selalu......

    BalasHapus
  5. selamat mas awardnya...mantabbbb

    BalasHapus
  6. awardnya kerennss seperti blog ini dan yangngasih award.. mbak fanny emang bagus awardnya.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur