Jumat, 11 September 2009

BLOGER INDONESIA

Aku peroleh award ini dari F2 Blog ( mba Fany dan mba Fanda ),dimana award ini ada pe-er nya jadi baru bisa aku pasang.Dalam mengerjakan pe-er ini ya…. sedapat aku bisa,mudah-mudahan berkenan dihati

Kita sebagai bangsa yang merdeka,bermartabat, patut bursyukur bahawa apa yang kita miliki bukan hasil rampokan,tapi hasil jerih payah kita sendiri. Dibawah naungan Sang Merah Putih,mari kita lindungi budaya warisan para leluhur kita dari perampok Budaya milik kita.

Dan...sesuai dengan HUKUM PER-AWARD-AN, aku akan memberikan Award yang sangat Megah ini kepada 10 blogger :
1.sinta
2.mocca-chi
3.big-sugeng
4.inuel
5.Kabasaran’s Corner
6.amriawan
7.bowel
8.a-chen
9.Nuranuraniku
10.genialbutuhsomay

TUGAS BAGI PENERIMA AWARD INI :
1. Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan, pokoknya mengenai Indonesia sebagai
bukti kecintaan pada negeri ini....
2. Bagikan ke 10 teman yang lain, para blogger tanah air yang senantiasa memiliki
dedikasi dan peduli terhadap segala aset dan budaya bangsa.
Silahkan diambil ya …Awardnya, mudah-mudahan teman kesepuluh itu belum memiliki award ini,tapi akalau sudah ya…salam persahabatan selalu.Merdeka!

22 komentar:

  1. Makasih yaa awardnya,
    kereen yaaaa

    BalasHapus
  2. Makasih awardnya bro...
    mari kita sholat dzuha...

    BalasHapus
  3. Makasih awardnya bro...
    mari kita sholat dzuha...

    BalasHapus
  4. salam sobat
    selamat atas AWARDnya ,,semoga sukses selalu ya,,,
    terimakasih AWARD ini diberikan juga untuk saya,kebetulan sudah ada sahabat juga yang memberikan AWARD seperti ini.

    BalasHapus
  5. selamat ya awardnya, mas..

    makin keren deh blog ini :)

    BalasHapus
  6. Makasih ya udah pasang award kami, dan ngerjain PRnya pula. Kata2nya singkat namun sarat makna.

    BalasHapus
  7. selamat yah buat awardnya, moga ndak dirampok orang lain :D

    BalasHapus
  8. Catatan Awardnya mantap...... makasih banyak udah menganugerahkannya kepada saya.Alhamdulillah..... Award serupa saya sudah posting beberapa waktu yang lalu DISINI

    BalasHapus
  9. wah, dikasih lagu segala. keren.makasih dah dipajang ya.

    BalasHapus
  10. masuk gudang dulu ya mas, lagi ga mud ngerjain pe er nih. hiii jadi maluuu

    BalasHapus
  11. Wah thenkyu neh Mas namaku ada disini....
    Tapi keknya buwel dah pernah ngerjain peer dan awardnya Mas.....kalo nggak salah DISINIDISINI mas...

    BalasHapus
  12. Duh, makasih neh udah mengelinkkan namaku....
    BTW aku juga pernah posting ini.
    di HANYA MAJANG AWARD mas...

    BalasHapus
  13. selamat yaaaa pak awardnyaa..

    BalasHapus
  14. selamat buat yang sudah dapat award,..

    BalasHapus
  15. uadduhhh.. pake puisi iia?!?!? minta buatin sama bang buwel bole gag pak guru?!?!? hueheeheh... terimaksii nanti saiia laksanakan.. hanya sajja kebetulan awardnya pernah saiia dpt dan sekarang pun lg saiia pajang di PSD Holic .. mungkin saiia buatin puisinya... sukses pa guru!!!

    BalasHapus
  16. GABRUK! bikin kata-kata ya pak...fih fih fih :p

    makasih ya pak eka!!!,,,akan dikerjakan tapi sedikit agak lama :D

    BalasHapus
  17. Wah award yang bagus, yang bisa membuat bloger yang mendapatnya kreatif, yaitu bikin puisi merah putih..heheheh...
    salam sukses selalu buat yang empunya blog dan yang dapat award..
    Mengembalikan Jati Diri Bangsa

    BalasHapus
  18. waaaaaaahhhhh aku telat ni ambil ewotnya,ngga papa kan mas eka ^_^

    makasih yah mas buat awardnya,semngat untuk blogger indonesia ,hehhe

    BalasHapus
  19. award telah terpasang berikut tugas menulisnya pa guru, saiia gag jadi buat puisi.. gag bakat.. huehheheh.. makasii iia :)

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur