Selasa, 08 September 2009

THE ETERNAL BLOGGER

Mari jadi blogger abadi biar dikenang anak cucu.Kali ini aku posting award dari mba Fanny dan mba Fanda ( F2 Blog ).Maaf mba baru aku pasang nih soalnya aku lagi kepikiran Award yang ke dua yang mba berikan.Masa ada pe-ernya suruh bikin puisi,ya....gimana gitu,seumur hidup aku baru pernah disuruh bikin puisi.Wkkk....sampai rambut ubanku pada jatuh ngga ketemu juga tuh yang namanya puisi

Nah ini aku pasang dulu yang ngga pakai pe-er,yang pakai pe-er nunggu wangsit dari kahyangan,mudah-mudahan diturunkan puisi atau apa deh bentuknya yang penting pe-er tu kelar.
Bagi teman-teman yang belum kenal atau belum tahu F2 Blog,silahkan berkunjung kesana,banyak yang didapat disana,ayo...janagan ketinggalan.

18 komentar:

  1. selamta atas awardnya...

    sip...

    BalasHapus
  2. hehehehe....tumben nih aku dpt yg pertama..


    sipp lah ;)

    BalasHapus
  3. pulang dulu ya mas..

    nguantuuukk...hooaammmm....

    BalasHapus
  4. selamat mas Eka buat awardnya :)
    ajeeebb :) ^_^

    BalasHapus
  5. gak sabar nih nunggu ubannya jatuh. he he he....tks dah dipajang

    BalasHapus
  6. Wah..
    dapet award nih...
    selamat deh pak guru..

    BalasHapus
  7. Wah,... mbak Tisti udah belajar nyepam juga.

    BalasHapus
  8. Sukses selalu atas Award dari Selebriti Blogger F2.

    Moga sehat selalu....

    BalasHapus
  9. biar di knang anak cucu,hihihi... klo postingannya jlek bs malu :D
    btw slamat yah bwt awardnya :D

    BalasHapus
  10. Selamat utk awardnya.
    Aku bawa award juga nih, bisa diambil disini : http://another-reni.blogspot.com/2009/09/janji.html

    Oke... ditunggu ya....

    BalasHapus
  11. buat mba Fanny,koment masih ada kok mba,ngga hilang ngga

    BalasHapus
  12. akhirnya masnya belajar juga berpuisi, hehe..

    BalasHapus
  13. Salam kenal Mas...
    Dan selamat untuk awardnya...
    Thanks and have a great day!

    BalasHapus
  14. wah selamat atas award nya...
    saya cuman pernah 1 kali dapat award..hehe...
    salam kenal yah..:)

    BalasHapus
  15. Wah, maab buwel baru ammpir disini mas...

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur