Rabu, 09 Desember 2009

K O R U P S I

Anak pejabat pergi berdansa

Anak petani pergi memulung

Jika Koruptor merasa tak berdosa

Nasib Rakyat jadi bingung


Makan roti makan sendiri

Dibawah pohon kayu jati

Jika anda seorang Korupsi

Neraka pasti telah menanti

21 komentar:

  1. kata koruptornya pak: sirik azzah deh.... :))

    BalasHapus
  2. hihihi, nyindir abissss....

    tapi saya juga suka korupsi kok
    korupsi waktu, korupsi makanan, korupsi cowok ganteng *loh udah mulai ngelantur*

    BalasHapus
  3. Makan nasi minum bajigur
    buat pejabat yang korupsi ayo mundur!

    BalasHapus
  4. Mantap surantap ....

    Ada rapor
    Ada guru
    Anak koruptor
    pasti belagu

    BalasHapus
  5. korupsi n koruptor kawan
    kawan yang menyesatkan

    BalasHapus
  6. koruptor.......bingung...jadinya..

    BalasHapus
  7. Oalah,yg di pakai blink to?kelip2 hehe

    BalasHapus
  8. Pantunnya asyik, Pak....
    Biar mati tuh koruptor!
    Hehehe

    BalasHapus
  9. salam sobat
    iya pantunnya memang keren dan mengasyikkan,,
    memang kenyataan ya,,
    korupsi,, membuat rakyat kecil sengsara.

    BalasHapus
  10. mampuslah kau para koruptor, neraka sudah rindu kedatanganmu.

    BalasHapus
  11. oh,jd di masukan ke widget to pak?mending di edit ulang n masukan marquee...isi teks.../marque tanpa ada keterangan jenis font,secara otomatis tulisan akan jalan dari kiri ke kanan,nulis kode nya jgn lupa klik edit html dulu (pas buka gadget javascript/html ituloh)besok sy kirimin tutor marque lengkap dalam atachmen ms.word,ok?

    BalasHapus
  12. ohya,jangan lupa pake buka tutup < dan > ya

    BalasHapus
  13. waaah pantunnya mantap pak bisa kirim aja tuh ke kpk biar bisa mantunin para koruptor yang ga tau diri itu

    BalasHapus
  14. untuk jawaban dari pertanyaanya kemarin bisa di download di sini pak kurang lebihnya mohon maaf :)

    BalasHapus
  15. salam sobat
    masih heboh KORUPSI ya,,
    semoga para koruptor insyaf..
    trims mas,,atas doanya.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur