Sabtu, 02 Januari 2010

AWAL TAHUN 2010

Hari kedua tahun 2010, inyong coba nulis pertama,penginnyasi hari pertama tapi lagi suntuk nih inyong mikirin kuliah belum selesai.Mudah-mdahan tahun ini habis karna udah semester akhir.

Ya...semenjak ada peraturan yang mengharuskan guru supaya ijazahnya sarjana semua,inyong yang udah menjelang tua ini jadi ikut repot sekolah lagi. Ya...sebisa inyong belajar yang penting sampai dan memenuhi target.Mau tahu inyong kuliah dimana?,hehehe...kapan-kapan saja kalau udah berhasil,yang jelas kuliahku di jurusan Bimbingan Konseling disalah satu perguan tinggi di semarang.

Akhir-akhir ini inyong emang capek banget bolak-balik ke semarang,ya...itung-itung biar cepet selesai,habis ngga seperti anak yang baru lulus SMA semangatnya,inyong semangat tapi semangat loyo,habis udah duapuluh empat tahun ngga belajar,eh malah suruh belajar lagi.

Diawal tahun ini iyong mau berterimakasih sama mas Aditya,dari postingannya iyong bisa kotak-katik header dan lainnya yang selama ini inyong rindukan. Inyong bisa berkreasi gambar sambil belajar photoshop. Maaf ya temen-temen kalau headerku selalu ganti-ganti itu semata karna buat latihan biar ngga bosan. Bagi yang ingin belajar silahkan berkunjung keblognya.

Eh, udah siang mau berangkat kerja dulu ah...

20 komentar:

  1. mohon izin untuk amankan pertamannya dulu...

    BalasHapus
  2. Selamat tahun baru, Pak.
    Semoga ke depan tambah baik dan bermanfaat bagi sesama. Amin...

    BalasHapus
  3. semangat Om buat kuliah laginya, biar bisa lulus dengan nilai yg baik ^^

    BalasHapus
  4. selamat selamat tahun baru hehehe
    kuliahnya laehencar dan cepet lulus h

    BalasHapus
  5. selamat tahun 2010... ^_^

    dan selamat kuliah. capek juga ya bolak-balik.. hehehe.

    BalasHapus
  6. Selamat tahun baru... semoga di tahun ini semuanya akan jauh lebih baik dari tahun-2 sebelumnya.

    Wah, headernya keren euy...(^_^)

    BalasHapus
  7. salam sahabat, semoga sukses ditahun baru ini.

    BalasHapus
  8. wah, headernya ada foto bapak. baru perhatiin nih.

    BalasHapus
  9. headernya bagus pak..!

    selamat taon baru ya...

    BalasHapus
  10. IJIN UNTUK MENGUCAPKAN..................................................................................................................................................................................
    ...........................................................................................................
    ...................................................
    SELAMAT TAHUN BARU DUA RIBU SEPULUH.....JADILAH PENDIDIK YANG MAMPU MENCERDASKAN ANAK BANGSA.........KAMI PERNAH MENJADI MURID TAPI KAMI BELUM TENTU MAMPU MENJADI GURU....HEHE

    BalasHapus
  11. salam sobat
    selamat tahun baru dan semangat baru 2010.
    semoga sukses dan berhasil semester akhirnya.

    BalasHapus
  12. Selamat tahun baru pak.
    Semangat pak Eka bener2 membuat orang salut.
    Semoga berhasil pak.

    BalasHapus
  13. selamat tahun baru yah.........
    salam kenal

    BalasHapus
  14. Mampir lagi pak eka.....waduuhhhhh semakin eksis dengan memajang fotonya di kepala blog ya hehe...maap lho jarang bewe....aq lagi kena musibah nih ahahaha

    BalasHapus
  15. Wah,, ada guru disini.. semangat aja ya.. sem0ga kuliahnya lancar. dan sukses selalu. . mampir dan tinggalkan jejak di blogku ya. . ,
    . . thanks. , .

    BalasHapus
  16. kan katanya belajar itu seumur hidup mas wkwkwkw

    BalasHapus
  17. semangat, Inyong. tak ada kata tua utk belajar.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur