Senin, 18 Januari 2010

BOCOR

Hari minggu jam setengah delapan inyong baru pulang dari semarang keadaan rumah gelap hanya lilin yang menyala. Menang sepanjang jalan dari Wonosobo sampai kerumah jalanan gelap karna listrik padam

"Pah,tu kamarnya Vidi banjir,kasur dan buku-bukunya pada basah,"cerita istri inyong setelah masuk ruamah.

Ternyata pada waktu sore hari terjadi hujan disertai angin yang sangat kencang,genteng rumah inyong pada pecah dan jatuh walau ngga banyak tapi cukup lumayan untuk masuknya air hujan membasahi isi kamar.Hal serupa juga dialami oleh tetangga inyong yang rata-rata mengalami kerusakan pada genteng.

Hari senin iyong sengaja ngga masuk kerja untuk beres-beres rumah dengan dibantu pak Ardi tetangga sebelah inyong untuk merapikan atap rumah



Hehehe....yang bikin enak inyong seharian ngga bisa mandi, soalnya mesin pengambil air sumur ngga jalan karena ngga ada listrik. Listrik baru nyala jam delapan malam

8 komentar:

  1. Andai saja aku bertetangga dengan bapak, pasti saya bantu memperbaiki genteng, pak. Masih sering mati lampu juga ya, pak?

    BalasHapus
  2. masih tetap bisa tersenyum, salut pak!

    BalasHapus
  3. males banget deh kalo udah ujan trus mati lampu pula, tapi tetep semangat ya ^^

    BalasHapus
  4. Waduh kena serangan banjir ya? Kalau hanya kena lantainya saja gpp, tapi kasur dan buku itu yg susah ya...

    BalasHapus
  5. gak usah pake genteng aja pak
    biar basah sekalian hehehe
    *saran yang menyesatkan

    alhamdulilah digunungpati, gak begitu ekstereme anginya

    BalasHapus
  6. Wahahahahaha ...
    maaf bro !
    daku tidak bisa membantu dikau.

    Tetap semangat

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur