Kamis, 01 April 2010

SEPANJANG JALAN KENANGAN

Lega rasanya pekerjaan ujian nasional dah selesai tapi pekerjaan selanjunya masih menunggu yaitu tinggal ujian sekolah tertulis dan praktik, dengan demikian inyong sekarang tinggal mempersipakan soal-soalnya.

Waktu yang agak longgar ini inyong sekarang mengerjakan peer yang diberikan oleh mba lilah.Lumayan banyak ada sepuluh soal, tapi inyong kerjaan sembilan aja yang nomor sepuluh susah sekali hehehee...begini jawabnya,
1. Siapakah diri anda di rumah?
Ya...jelaslah inyong ini kepala keluarga yang baik sedunia
2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
Menurut teman-teman inyong ini seorang guru yang udah bekerja cukup lama sekitar 23 tahun, santai ngga banyak macem-macem deh, paling kalau tahu bacem inyong mau hahaha....
3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
Benda-benda yang inyong idamkan tapi belum tercapai dan mudah-mudahan dapat tercapai diantaranya inyong pengin beli tanah lagi buat bikin toko, pengin alat musik organ, klarinet, perangkat sound sistem dan mobil ngga perlu yang mewah
4. Siapakah nama pasangan anda?
Wahyuni
5. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda!
Baik, pengertian, pinter masak, seiman pandai olahraga
6. Kapan anda menikah?
inyong menikah tahun 1989
7. Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
hehehe...banyak manisnya kalau yang pahit apa ya, paling cuma biasa bumbu-bumbu hidup berumah tangga aja.
8. Lagu tema cinta anda?

Spanjang jalan kenangan, ciptaan Is Haryanto dan yang nyanyikan Hetty Koes Endang

Sengaja aku datang ke kotamu
Lamanian tidak bertemu
Ingin diriku mengulang kembali
Berjalan jalan bagai tahun lalu

Sepanjang jalan kenangan
Kita slalu bergandeng tangan
Sepanjang jalan kenangan
Kupeluk dirimu mesra

Walau diriku kini talah berdua
Dirimupun tiada berbeda
Namun kenangan spanjang jalan itu
Tak mungkin lepas dari ingatanku

Hujan yang rintik-rintik diawal bulan itu
menambah nikmatnya malam syahdu


9. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Wala-wala perubahan apa ya, jangan-jangan ada yang berubah, dari dulu sampai sekarang tetap jadi istri yang baik

10. Ya...selesai udah ini peer, dapat nilai berapa ya kira-kira besok kalau dikoreksi di kelas

&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&&

Pada kesempatan ini inyong mengucapkan "SELAMAT PASKAH" Bagi yang merayakannya.

12 komentar:

  1. wah...ngerjain tag juga
    selamat ya
    ahhh selamat paskah ^^

    BalasHapus
  2. heheh
    kmrin aku juga mendapatkan pr yang sama heheheh


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasih
    :D

    BalasHapus
  3. hehhe
    jawabn pr na keren2
    100 dah gegeg

    BalasHapus
  4. PR ini udah merata di blogsphere ya Pak..
    Salam utk bu Wahyuni yang pinter masak ya...? ^_^

    BalasHapus
  5. Tahun 1989 sih aku belum lulus SMA pak hehehe
    Tapi aku hafal kok lagu Sepanjang Jalan KEnangan.
    Nyanyi bareng yuk..?

    BalasHapus
  6. waduh, lagunya jadul banget. lagunya papaku tuh. 23 tahun jadi guru? ck..ck.ck...

    BalasHapus
  7. keliatan kok dari wajahnya, kalau bapak sangat sederhana dan gak macam2 orangnya. toko musik ya? boleh juga tuh, pak

    BalasHapus
  8. berkunjung
    semoga lekas tercapai benda yang di idamkanya

    BalasHapus
  9. sepanjang jalan kenangan kita slalu bergandeng tangan....hehe keren pak eka......apa kabar?kok lama ndak facebook an? hehehehe

    BalasHapus
  10. WAh lagu kesenengan Pa Eka sama dengan Nenek saya. Hihihi, sealiran bo.

    Btw gimana Pak soal2 untuk ujiannya? Udah siap belum? Saya doain semoga ujiannya ntar lancar2 ajah yah Pa

    BalasHapus
  11. mamaku paling suka lagu ini. wkt kecil mama suka nyanyikan lagu ini utkku.

    BalasHapus
  12. iya pak, semoga selalu mendapat kebaikan.
    ehm..lagunya.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur