Selasa, 25 Mei 2010

SLUKU-SLUKU BATHOK

Apakah teman-teman penggemar musik tradisional?
Jika iya silahkan saksikan penampilan anak didik kami, yang kami abadikan ketika mengikuti lomba musik tradisional tingkat kabupaten.


Lagu pertama Gambang suling dan lagu kedua sluku-sluku bathok.

11 komentar:

  1. saya seneng tuh Pak dengan kebudayaan2 daerah kaya gambang suling, karawitan. Waktu SMA dulu saya ikut eksul karawitan. Hihihi jadi inget kalo manggung pake kebaya dll. Pokonya kaya Ibu Kartini banget deh

    BalasHapus
  2. ::: wah wah wah,,,, terlihat sangat seru... ^-^

    ::: lucu2nya itu personilnya.... ^-^

    ::: aku jadi teringat lathanku di saung Udjo,,, ^-^

    ::: salam kenal buat duta budaya kita ini ^-^

    BalasHapus
  3. Apakah keikutseraan dlm lomba musik tradisional
    tingkat kabupaten menang, pak..?

    BalasHapus
  4. Sluku2 bathok.. lagu permainan saat ku masih kecil
    dulu...
    Jadi inget masa kecil nih... :D

    BalasHapus
  5. sluku2 bathok bathoke ala lo... klalen lanjutane... hehee

    BalasHapus
  6. majulah budaya indonesia.....

    BalasHapus
  7. selamat pagi kawan..
    salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/

    kalau ade mase singgahlah ke blog saye,, :)

    BalasHapus
  8. wah serunya...

    maju terus budaya indonesia,,

    aku selalu suka seni tradisional dari kecil, aku juga penegn bisa tapi sayang dari kecil minatku tak pernah tersalurkan, ^^

    BalasHapus
  9. seru pak
    maju terus budaya Indonesia,,,

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur