Senin, 20 Desember 2010

BIAR BAN MOTOR AWET

Lama sekali inyong ngga cerita nih, postingan cuma tak isi teori music. Biar ngga capek berhenti sejenak inyong mau cerita pengalaman hari ini.
Kalua temen-temen mau tahu hari ini habis pulang kerja inyong ngajak mantan pacar inyong pergi ke toko untuk cari selendang kecil buat penutup leher biar ngga masuk angin kalu naik motor. Ya…lumayan capek, soalnya kalau pergi ke toko sama mantan pacar yang dibeli ngga seberapa tapi satu toko bisa dilihat semua. Ini bedanya perempuan sama laki-laki.Kalau inyong pergi ke toko beli satu barang udah dapat ya terus pulang.
Setelah muter-muter dan barang yang dicari udah kebeli langsung jalan pulang dan tak lupa hehehe…ayam goreng kremes plus sambal trasi juga kebeli buat makan malam sama buah hati dirumah.
“Ma, kayaknya ban blakang kempes apa ya?”tanya inyong sama mantan pacar.
“Coba brenti dulu”.
Bener juga kempes nih ya…terpaksa cari tukang tambal ban dan beruntung ngga terlalu jauh udah sampai ditempat tambal ban.
“Pak, kalau ingin bannya tetep awet setiap bulan anginnya harus diganti jangan cuma ditambah saja”, tiba-tiba tukang tambal ban kasih saran sama inyong.
“Hlo, emangnya kenapa pak?”
“Kalau udara yang didalam ban sering ganti maka tekanan didalam ban akan merata disamping itu akan menghindari ban lengket didalam”.
“O…begitu to, makasih sarannya pak”
Memang malam minggu ini bagi inyong berdua diperjalanan agak tidak beruntung.Setelah nambal ban kemudian turun hujan lebat yang membuat bibir inyong cekit-cekit kaya ditusuk jarum karena dicium air hujan.

Pada kesempatan ini inyong mau pasang award yang inyong dapat dari kluarga Zulfadhli. Award dengan gambar durian (duren ditempat inyong).makasih banget nih inyong dikasih duren, iyong emang suka banget sama buah yang satu ini.Selain aromanya yang khas rasanya juga ueeenak tenaaan.


Tak terlupakan inyong sekaligus pasang award dari mas fajar

Award untuk sahabat, untuk semua "Mari jalin Persahabatan".

11 komentar:

  1. salam sobat
    iya sudah lama ngga posting mas Eka.
    sip jadi tahu agar awet ban motornya.
    selamat atas Awardnya

    BalasHapus
  2. wah makasi neh pak tipsnya. dan awardnya bagus tuh... heee

    BalasHapus
  3. Aku juga baru tahu nih tips agar ban motor awet.
    Tukang tambal bannya baek ya.., mau berbagi tips yg berguna.

    BalasHapus
  4. Selamat tuk awardnya ya pak.. semoga makin semangat ngeblognya... ^_^

    BalasHapus
  5. selamat ya pak..awardnya..dan ma kasih...juga telah berkenan menerima awar dari saya...mengenai bocor..ban..betul pak..harus sering dicek tekanan anginnya..apalagi kalau ban luarnya udah gundul melis-melis...

    BalasHapus
  6. hai pak...selamat malam..bawain jus stroberi

    BalasHapus
  7. Selalu ada hikmah dari suatu kejadian yang kurang menyenangkan ya?

    Durennya menarik sekali
    sayang aku nggak doyan duren

    BalasHapus
  8. Hai Pak Eka, apa kabar? Maap neh baru mampir lagi kesini. Waahhh seneng deh awardnya udah dipajang. Makasih yah Pak :-)

    Oooohh ternyata gituh yah supaya ban motor awet? Thanks infonya *walopun ekye ga punya motor hehehe*

    BalasHapus
  9. wah makasih pak. . .jadi ada pengetahuan baru, soalnya motorku matik, n denger" potensi ban kempes lebih cepat klo di motor matik gitu :)

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur