Selasa, 10 Mei 2011

AWAS PENIPUAN

Yang namanya orang mau berbuat jahat segala cara dilakukan untuk meluluskan niat jahatnya.Yang penting dapat hasil ngga perduli orang lain menderita, karena kehilangan harta benda.

Sewaktu saya ikut arisan keluarga, kakak saya memberikan pengumuman supaya berhati-hati jika ada orang datang mengaku-ngaku sebagai sales salah satu produk teh tolong untuk diwaspadai, jangan ditrima atau panggil tetangga jika sendirian di rumah, karena jika kita mau mencium teh yang ditawarkan maka bisa terbius dan tak sadarkan diri, dengan demikian mereka dapat dengan leluas merampok harta benda kita yang ada di rumah.

Kakak saya memberitahukan hal ini karena sudah ada kejadian didaerahnya, isi rumah dirampok setelah penghuninya disuruh mencium teh yang ditawarkan.

10 komentar:

  1. o ya baru aja aku mau posting soal ini. jangan dicium tehnya ntar jadi terhipnotis

    BalasHapus
  2. aduuuuhhh... kalau gak sengaja tercium, gimana ini yah,,, T_T...

    memang modus sekarang2 makin bikin horor T_T

    BalasHapus
  3. Duh jd was2 jg ya...beneran ya?

    BalasHapus
  4. Waaahhh makin serem ajah yah Pak cara kerja para penjahat ituh!!

    Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Tuhan YME. Amien

    BalasHapus
  5. wadooohhh makin macem2 aja cara orang nipu ya

    BalasHapus
  6. met pagi, pak. memang harus hati2 skarang ini ya

    BalasHapus
  7. hehe, kejahatan makin meraja lela...
    WASPADALAH..WASPADALAH....

    BalasHapus
  8. harus lebih hati2 lagi.. terima kasih ya..

    Salam kenal..

    BalasHapus
  9. Kalo yang punya rumah gak punya hidung beruntung nih! haha :) upss.. tambah jitu aja jurus para pencuri.

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur