Sabtu, 09 Juli 2011

PERJALANAN

Perjalanan menuju Kota Solo tempat untuk PLPG menyenangkan ya agak kesal dikit.Menyenangkannya inyong naik motor sendiri jadi bisa sambil refresing lihat-lihat tempat yang dilewati yang belum pernah inyong lalui.Kesalnya duh minta ampun sama teman seperjalanan inyong ini,gayanya kayak sudah tahu jalan saja suruh bareng-bareng eh malah mengebut didepan sendiri inyong sama Bu Sumarsih yang digoncengkan suaminya ditinggal ketika sampai dipertigaan kertek Wonosobo dia duduk nunggu kami bertiga karena dia salah membelok akhirnya ketinggalan, kami tunggu dekat kledung dan aku bilang sama dia (Namanya pak Imam) kalau mau berangkat bareng jangan mendahului.
Dasar suka ngebut baru dibilangi malah tancap gas akhirnya salah lagi ketika di pertigaan pringsurat bukannya lurus malah belok kekanan menuju secang padahal kami bertiga sudah sampai daerah Banyubiru oleh bu Sumarsih ditelpon suruh balik eh bukanya berhenti di Banyubiru tempat kami tunggu malah bablas sampai ke Bawen oleh bu Sumarsih ditelpon suruh nunggu di Terminal Bus BoyoLali.Kami tunggu lama tidak datang ditelpon tidak diangkat begitu diangkat dia bilang sudah sampai Solo aduuuh ini orang bener-bener ngerjain teman.
"tunggu saja pak didepan RS Kasih Ibu jangan pergi ya...pokoknya jangan pergi",begitu
bu Sumarsih wanti-wanti sama pak Imam.Begitu ketemu diminta bareng-bareng untuk nyari Hotel Fortuna tempat kami menginap ya...tobil-tobil minta ampun ini orang suruh ngikuti diblakang malah didepan lagi ngilang ngga tahu kemana dan kami hanya bisa ngelus dada sabar...sabar...sing sabar sama teman.

2 komentar:

  1. Hal yang paling menyebalkan ketika menuju suatu tempat yang kita belom pernah pergi adalah sering di tinggalkan teman seperjalanan.. itu sering di alami... Kurang perhatian nya dan menganggap remeh itu masih melekat di pikiran beberapa orang

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur