Sabtu, 10 September 2011

PRINSIPKU

Pendirianku tak berubah aku tetap pada prinsipku mencari ilmu sesuai bidangku sesuai langkah hatiku agar ilmu yang kudapat bermanfaat bagi semua anak. Aku tak ingin memperoleh gelar sarjana hanya sekedar syarat memperoleh sertifikasi. Bagaimana aku bisa kerja profesional kalau latar belakangku jurusan rembulan sedangkan sarjana yang kuraih jurusan matahari. Biar angin disekitarku berbisik disana belajarnya mudah. Tidak,sekali lagi tidak aku akan belajar sesuai latar belakang ilmuku

17 komentar:

  1. Setuju pak, lebih nikmat dan lebih nyaman kita menjalani proses menuntut ilmu kalau sesuai dg bidang yg kita tekuni.

    BalasHapus
  2. sippp.. semoga istiqomah di jalan-Nya, Pak. Sesuatu yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik pula, mungkin bukan sekarang, tapi nanti akan menjadi pasti. Karena, tuhan maha melihat pak :)

    BalasHapus
  3. Salut banget aku dg prinsipnya pak... saat ini tak banyak orang yg berprinsip spt itu. Sekarang inin yg penting gelar walaupun tak diikuti dg ilmu yg diperolehnya karena gelarnya didapat juga dg cara mudah.

    BalasHapus
  4. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    BalasHapus
  5. Dear.

    Gak banyak di temukan intan..... dan prinsip seperti pak de di atas adalah prinsip intan..... gak perlu mengada-ada untuk sesuatu....... saluuteee...


    Regards,
    ... Ayah Zahia ...

    BalasHapus
  6. terus berusaha konsisten di jalannya.. semangat!! sukses terus buat pak guru!!!

    BalasHapus
  7. Tks udah visit ke tempat saya..
    Pak, saya senang membaca artikel ini. SAya senang dengan isinya. Pendirian seperti itu, berat, tapi jika sudah ada tekad, saya turut berharap ada yang terbaik yang akan bapak dapat.

    BalasHapus
  8. filosofi dan perumpamaan tentang prinsip yang indah sekali ^___^

    BalasHapus
  9. Sukses selalu deh buat Bapak, semoga selalu dimudahkan urusannya

    BalasHapus
  10. wah aku malah ga pernah mikirin sekolahku apa kalo kerja
    asal bisa ngerjain dah cukup...

    BalasHapus
  11. saya suka analogi rembulan sama mataharinya :)

    BalasHapus
  12. semoga kita semua bisa ttp konsisten ya mas ya di tiap bidang yang kita geluti :)

    BalasHapus
  13. tetep semangat sob,,, dan terus mencoba.!

    BalasHapus
  14. prinsip yang bagus,kayaknya bapa semangatnya tinggi ya,bagaimana sih mengembangkan atau menumbuhkan semangat yang tinggi itu

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur