Jumat, 07 Oktober 2011

P U L S A

Membaca Koran Wawasan tanggal 6 Oktober 2011 pada halaman pertama dengan judul Blokir Operator Nakal, saya jadi ingat dulu sering mendapat konten yang berisi promo dan kalau saya buka pulsa berkurang sekitar dua ribu rupiah.
Saya masih ingat pada bulan Agustus lalu saya mendapat kiriman dari 9339 yang berbunyi"Rejeki lebaran dari Contempo:DISKON 20% utk semua koleksi reguler. Buruan ke Contempo Store terdekat!Promo mantap ini hanya 1-7 Agst!!cshub 02127243008".
Saya sudah menduka sms ini kalau saya buka pasti pulsa hilang dua ribu rupiah dan ternyata benar dan kalau saya Unreg akan mendapat balasan"Mohon maaf perintah ketik yang Anda kirim tidak terdaftar dalam sistemkami.Hubungi *463*88*1#utk dapat GAME GRATIS hari ini".
Seperti ini berkali-kali.Akhirnya saya datang ke Operator, dia menyarankan supaya jangan diisi dulu sampai tiga hari, tapi ya tetap saja dapat sms dari 9339 cuma frekwensinya mulai berkurang terkadang tiga hari sekali.
Saya datang lagi ke operator untuk yang kedua kalinya untuk menghentikan sms ini dan nasibnya masih sama seperti yang pertama.SMS 9339 baru berhenti setelah permintaan unreg yang ketiga kalinya.
Mudah-mudahan ngga dapat sms nyedot pulsa lagi, biarpun cuma dua ribu kalau diambil paksa ya kecewa.

15 komentar:

  1. Amin... Semoga nggak ada lagi sms" seperti itu.. :)

    BalasHapus
  2. lha emang gitu tuh cara mereka cari uang dg tidak halal

    BalasHapus
  3. itu salah satu meningkatkan pendapatan mereka.. Sudah banyak kejadian seperti itu dan masyarakat sudah merasa lelah di perlakukan seperti itu oleh provider makanya sekarang baru masuk di ranah hukum

    BalasHapus
  4. ane mah lain lagi bos.. Pasang RBT eh dapat RBT lagi.. otomatis Pulsa terpotong lagi... belum lagi daftar paket internet utk 7 hari, eh yg bisa di pake cuma satu hari doang...

    BalasHapus
  5. Hahahaha...saya juga sering dapat SMS kayak gituan dulu, tapi sekarang sudah tidak lagi. Tapi saya malah kehilangan 50.000 sudah saya ceritain di blogku ini.

    BalasHapus
  6. ass
    saya juga dapat smsm sedot pulsa tersebut,
    saya langsung delete saja.
    semoga tidak ada lagi.

    BalasHapus
  7. emang kudu dilaporin deh kalo yg nakal2 gitu

    BalasHapus
  8. mudah2an regulator dan operator bisa segera menghentikan praktik2 pencurian pulsa yang meresahkan ini.

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    BalasHapus
  9. iya Pak.., udah banyak masyarakat yg mengeluh soal sedot pulsa itu. Bener2 merugikan pelanggan itu namanya.

    BalasHapus
  10. bener banget pak, saya sendiri udah sering ketipu akan bla bla yang di tawarkan oleh operator.. miris

    BalasHapus
  11. bener nih sahabat...semoga tidak terulang dan pemerintah kita tegas dalam memberikan regulasi sistem dalam tiap oparator

    BalasHapus
  12. Untuk hal ini perlu sekali ketegasan dari pemerintah untuk mengatur hal ini sehingga masyarakat yang kehilangan pulsanya karena hal tersebut tidak akan terjadi kembali

    BalasHapus
  13. hati-hati dan selalu waspada yang lagi marak sekarang ini,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  14. ternya yang dapet sms dari 9339 gak hanya saya saja ,..saya juga pernah dapet dari nomber yang sama smsnya pun sama seperti itu,sampe-sampe kartunya saya buang saja meskipun memiliki kenangan,heheh

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur