Jumat, 20 Januari 2012

BOYONG PIALA

Hehehe... yang menang lomba itu adik-adik Pramuka inyong sebagai pembina ya ikut gembira
Foto ini diambil hari Selasa,10 Januari 2012 setelah anak didik inyong memenangkan Lomba Tingkat 3 Penggalang se Kabupaten Banjarnegara bertempat di Lapangan Desa Pekandangan Kecamatan Banjarmangu dengan kategori juara 2


Untuk merayakan kegembiraan foto ini inyong ikutkan Kuis Saweran Kecebong 3 Warna

yang didalangi oleh Jeng Soes - Jeng Dewi - Jeng Nia dan di Sponsori oleh Jeng Anggie - Desa Boneka dan Kios 108

12 komentar:

  1. selamat pak guru atas pialanya... moga dapat piala lagi dalam kuis saweran..nggih..

    BalasHapus
  2. selamet ya pak ,, saya juga ikut seneng dengan piala yang bapak dapat

    BalasHapus
  3. hore selamat ya pak atas kemenangan murid-murid nya...dan semoga berhasil juga di kontes nya..

    BalasHapus
  4. wah, selamat ya pak, anak didiknya the best so pasti pembinanya jg donk...
    :)

    BalasHapus
  5. wah selamat ya pialanya...
    semoga ngonntesnya jg dapat piala..
    :P

    BalasHapus
  6. Pak Eka, maap saya sebagai Mak Cebong 3 baru sempat bertandang. Hehehe kemaren seharian ga sempey nyentuh internet

    Waaahhh selamat Pak dapet piala. Sumringah banget nih yang juara 2 :-) Dan aseli baca kata Pramuka bikin saya kangen sama kegiatan Pramuka jaman sekolah dulu

    Makasih Pak atas partisipasinya. Kalo berminat masih ada 2 kategori cerita lucu (CL) dan cerita sedih (CS) yang bisa dibungkus hehehe *emang nasi goreng*

    BalasHapus
  7. Mak Cebong 1 disini..

    Seneng banget kliatannya, Pak. Saya boleh ikut latihan pramuka lagi nggak ya...heheh..

    Makasih atas partisipasinya ya, Pak. Udah dicatat sebagai peserta :)

    BalasHapus
  8. mak cebong 2 datang...

    wah senangnya dapat piala...ikut bangga nech lihat fotonya...selamat aych pak...smoga besok2 dapat piala lagi di tingkat yg lebih tinggi....

    terimakasih pak eka atas partisipasinya...sdh tercatat sbg peserta...

    BalasHapus
  9. wah dapet piala ya pak..
    seneng banget deh!!

    sukses terus ya pak :)

    BalasHapus
  10. wah..... selamat yach pak
    kunjungan hangat.. kunjung balik ya. jangan lupa follownya.. :D

    BalasHapus
  11. Salam kenal, selamat siang... senang bisa berkunjung ke sini. Sekali berkunjung, ee langsung disambut dnegan piala kemenangan. hehe selamat ya Pak.

    BalasHapus
  12. alhamdulilahh......stupa dapat juara ,,,hhe

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur