Rabu, 02 Mei 2012

SMS DARI TEMAN

Sore-sore sekita jam 16:44 inyong di sms teman kerja inyong tulis aja apa adanya begini, "info:berdsrkn hsl verifikasi kmrn di Bali, gr yg ga bnr2 ngajar 24 jam dn tdk sesuai kualifikasi penddikn sertifikasinya akn dipending. Oleh krn itu semua berkas yang dah msk ke dinas dibgikan pada tim2 ferivikasi tuk dicek ulang, sdg yg blm memenuhi syrat akn dihub tuk dikembalikann berkasnya"

 "Wah inyong berarti termasuk yg dipending", inyong balas seperti ini karena memang ijasah sertifikasi inyong tidak sama dengan ijasah terakhirnya ya waktu itu inyong kuliah lagi yang penting dapat ijasah S1,masalahnya tidak ada program jarak jauh jurusan seni musik kalau ada tentunya inyong ambil kuliah itu.

Kalau memang seperti ini inyong jadi bingung kalau mau kuliah langsung jelas tidak mungkin ini kan jadi meninggalkan tugas mengajar, dan sekarang ada info ijasah terakhir harus sama dengan sertifikasnya kok inyong ngga tahu dari dulu ya...

"Mbuh we pak...aq we mung di sms kancane...ana sing ngomong siy jere sing  penting 24 jam..."


15 komentar:

  1. hemmmm...cukup dilematis ya Pak. Beberapa waktu lalu ada teman yang cerita juga tentang kesesuaian Iazah dalam proses sertifikasi. Semoga mendapatkan penyelesaian yang terbaik ya Pak:)

    BalasHapus
  2. wew, saya juga bingung tuh dengan setifikasi, persyaratan dan lain2 nya gak jelas di ketahui dan tiba2 saja pemberitahuannya, terkesan seperti main2 dan di rekayasa deh

    BalasHapus
  3. moga..tidak dipending pak guru..... sebuah sertifikasi..yang kadang..malah bikin saling sikut sana sini...

    BalasHapus
  4. ada kenalan yg malah udah kena imbas dari peraturan itu. Mbuh dah berlaku resmi ato belum, yg jelas sekolah tempat dia ngajar udah memberlakukan aturan baru itu

    BalasHapus
  5. wah.... dilema tersendiri tentang pendidikan yah pak ^___^
    kemarin baru saja kan hari pendidikan... aku lupa turut serta mengucapkan selamat hari pendidikan yah pak... ^___^

    hayo, masih ingat saya ndak? setahu saya, dulu bapak termasuk yang sering singgah ke blog saya... ^___^ setelah ini, pasti pangling melihat layar ku ^___^ hheehehhe... sukses selalu buat Bapak ^__^

    BalasHapus
  6. lapor aja ke pak SBY pak. . . hehe

    BalasHapus
  7. berharap urusannya selesai ya, pak.

    BalasHapus
  8. sebuah cerita yg lucu, dan memiliki makna terbaik dan merupakan inspirasi yang patut kita renungkan, sekarang ini memang lucu, kenapa disisi lain kita sudah bekerja dites dan diterima bahkan mengabdi sudah sekian lama malah di suruh sekolah lagi, kan sudah jadi pegawai berarti sudah profesional, sudah SNI, tapi peraturan yg sekarang ini mengandung unsur keberpihakan yg tidak jelas,....okey pak artikel yg bagus sangat bermanfaat untuk berbagi....
    salam perkenalan dari saya yg follow # 109 #
    saya harap bapak menerima perkenalan saya, dan kunjungi saya, jangan lupa follow juga pak, mohon suport dan komentar yah
    terima kasih
    http://penyuluhpi.blogspot.com/2012/05/hindari-stress-dan-kejenuhan-dengan.html

    BalasHapus
  9. saya gak ngerti isi dari sms yang terakhir :D

    BalasHapus
  10. moga ndak lama pak nyong pendingnya , kalo sertvikat dipending.. lw ndak selamt yeah

    BalasHapus
  11. main kesini.............

    BalasHapus
  12. Balasan
    1. insanicita, bukanya sibuk tapi computer ngga bersahabat

      Hapus
  13. hemmh,,semoga tidak di pending pak guru..^_^

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur