Rabu, 13 Juni 2012

KOREKSI

Sore ini kegiatan inyong koreksi hasil ulangan kenaikan kelas anak-anak, ya yang namanya anak itu kalau ngerjakan soal banyak yang tidak percaya diri, ini bisa dilihat dari jawaban-jawaban yang mereka buat, salah satu contohnya, jawaban sudah betul kemudian dicoret diganti dengan jawaban yang malah salah, ini dikarenakan setelah menjawab kemudian bertanya kepada temannya yang sebelah dan menganggap teman yang sebelah itu lebih benar tapi nyatanya malah salah. Nah hal-hal semacam ini banyak inyong jumpai pada lembaran jawaban soal anak-anak baik itu jawaban soal pilihan maupun jawaban soal uraian. 

Lagi asyiknya koreksi ada tamu istri inyong, biarpun begitu inyong juga ikut repot juga masalahnya minta dibantu mengkonversi file pdf ke ms word, nah kan butuh waktu lama juga. Udah selesai gantian saudaranya inyong yang di Purwokerto telpon minta dicarikan pembantu yang bisa masak karena pembantu yang sudah ada tidak bisa masak bisanya cuma momong anak saja. Yah..akhirnya keluar rumah ketetangga untuk cari informasi barang kali ada orang yang mau kerja.Hehe koreksi ya…tertuda lagi kenapa? Baca-baca blog teman dulu.

5 komentar:

  1. met malam dan istirahat .. ya ngeblogkan ilangin suntuk law gk sempat kunjungan gak dituntut kok pak ..hhehheh

    BalasHapus
  2. asalamualaikum
    ga papa mas koreksi tertunda,habis ada aja yang minta dibantu gitu
    semoga hasil koreksi ulangan siswanya memuaskan.

    BalasHapus
  3. sini om aku aja yang berangkat, aku bisa masak kok :p.. koreksi.. berhubung temen kost saya juga guru, saya juga sedang ikut-ikutan ngerjain tugas "_"

    BalasHapus
  4. selamat ber'koreksi ya Pak...mau saya bantuin juga jauh je..#basa-basi

    BalasHapus

Terimakasih anda telah berkunjung ketempat ini, semoga panjang umur